Brilio.net - Di era modern ini, hampir setiap orang menggunakan handphone sebagai sarana berkomunikasi jarak jauh. Agar bisa digunakan untuk telepon ataupun internetan, seseorang harus memasang kartu provider pada ponselnya sehingga mendapatkan sinyal.

Di Indonesia ada banyak provider operator seluler yang bisa dipilih, salah satunya yakni Tri. Sama seperti provider lainnya, 3 juga menyediakan pilihan kartu pascabayar dan prabayar. Selain itu, Tri juga menawarkan beragam pilihan paket data atau kuota internet bagi pelanggannya. Nggak sampai di situ saja, Tri juga menyediakan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik oleh pengguna.

Poin Tri biasa disebut BonsTri Poin. Pengguna bisa mendapatkan poin di setiap transaksi isi ulang pulsa maupun pembelian paket data dari IOH. Tingkatkan terus BonsTri Poin kamu untuk kesempatan mendapatkan keuntungan lebih banyak. Semakin setia kamu menggunakan layanan IOH, akan semakin tinggi level kamu di Bonstri dan semakin banyak keistimewaan yang mungkin kamu nikmati.

Dilansir dari tri.co.id, pemberian poin ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih dari Tri kepada pelanggan. Kamu bisa mengecek poin ini secara berkala untuk mengetahui hadiah apa saja yang ditawarkan. Jika poin yang terkumpul tidak ditukarkan, maka poin akan hangus dalam waktu tertentu.

Maka dari itu, pelanggan sebaiknya menukarkan poin dengan berbagai hadiah dari mulai pulsa, kuota, dan lain sebagainya. Berikut cara tukar poin Tri dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (21/6)