Brilio.net - Masyarakat yang berlangganan air di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) harus membayar tagihan tiap bulannya, sesuai jumlah air yang ia gunakan selama sebulan. Itu artinya jika berlangganan PDAM, kamu harus ingat kapan tagihan air PDAM jatuh tempo. Usahakan untuk selalu membayar tagihan PDAM dengan tepat waktu.

Jika kamu terlambat membayar PDAM sampai 3 bulan, PDAM akan memutus sambungan air ke rumahmu sendiri. Ini berarti rumahmu tidak akan mendapatkan pasokan air bersih hingga kamu melunasi tagihan beserta dendanya. Nah, supaya hal tersebut tidak terjadi, jangan malas membayar tagihan PDAM apalagi saat ini pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai metode.

Ada beberapa cara untuk membayar tagihan PDAM. Banyaknya pilihan untuk bayar tagihan PDAM secara online, tentu memudahkan pelanggan. Dengan begitu, kamu nggak harus ke kantor perusahaan daerah air minum (PDAM). Kamu bisa membayar lewat e-wallet, e-commerce hingga memanfaatkan transfer bank.

Bagi pengguna bank BCA, kamu bisa bayar tagihan PDAM lewat 3 cara yakni transfer via ATM, mobile banking dan internet banking. Berikut cara bayar tagihan PDAM lewat BCA, dirangkum brilio.net dari bca.co.id pada Senin (20/6).

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR