Brilio.net - Saat ini hampir sebagian besar orang tentu menggunakan internet untuk berkomunikasi, mendapatkan informasi, mengenyam pendidikan, hingga bekerja. Untuk menunjang fasilitas internet yang baik, masyarakat Indonesia kerap menjatuhkan pilihan pada layanan WiFi yang dianggap lebih ekonomis. Terlebih lagi bagi mereka yang banyak bekerja di rumah maupun kantor.

Salah satu penyedia layanan WiFi yang paling banyak digunakan masyarakat adalah IndiHome. Untuk mendapatkan layanan WiFi dari IndiHome, kamu harus membayar tagihan bulanan. Untuk memudahkan pengguna dalam bertransaksi pembayaran tagihan IndiHome, ada berbagai macam metode pilihan pembayaran. Mulai dari aplikasi myIndiHome, Plasa Telkom, aplikasi LinkAja, Kantor Pos dan jaringan bank ATM.

Pelanggan IndiHome sekaligus nasabah bank Mandiri dapat memilih 3 cara pembayaran tagihan yakni dengan ATM, mobile banking dan internet banking. Berikut cara bayar tagihan IndiHome lewat Mandiri, dirangkum brilio.net dari indihome.co.id pada Senin (20/6).

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR