Brilio.net - Menghasilkan pundi-pundi rupiah tidak harus bekerja secara formal. Sekarang sudah ada banyak cara mudah mendapatkan uang dari aplikasi. Mulai dari bermain media sosial sampai mendapat banyak pengikut, kemudian bermain game yang bisa sekaligus digunakan untuk mengisi waktu luang.

Ya, tak bisa dipungkiri selain untuk berkomunikasi, smartphone juga seringkali digunakan untuk bermain game online maupun offline. Ya, berbagai game keren dengan gameplay seru dan grafis ciamik mewarnai dunia game mobile, terutama pada Android. Dari beberapa game yang tersedia di PlayStore maupun AppStore, ada salah satu yang bisa menghasilkan uang lho!

Salah satu game yang bisa menghasilkan uang yakni Island King. Island King adalah game tentang seorang bajak laut yang melakukan penjarahan, membangun pulau sendiri, serta melakukan perampasan pulau. Game ini merupakan permainan buatan perusahaan asal Shenzhen, China yang bernama FOREVER9.

Lalu, bagaimana cara bermain Island King agar bisa mendapatkan uang? Yuk simak 15 cara mendapatkan uang dari Island King, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/12).

Cara mendapatkan uang dari Island King © 2021 brilio.net

foto: play.google.com

1. Download aplikasi game Island King lewat PlayStore ataupun AppStore.

2. Setelah didownload dan diinstal, buka aplikasi lalu tekan tombol palu tekan tombol palu. Kemudian upgrade bangunan-bangunan untuk meningkatkan level.

3. Apabila level sudah tinggi, maka nantinya akan muncul menu Cash.

4. Klik menu Cash untuk mengetahui jumlah saldo Island King yang dimiliki.

5. Selesaikan misi-misi baru untuk mendapatkan koin yang dapat dikonversi menjadi dan masuk ke dalam cash.

6. Kamu harus bermain secara konsisten untuk meningkatkan level karena semakin tinggi level akan semakin tinggi pula poin yang didapatkan. Maksimal setiap misi bisa memberimu 10.000-50.000 koin.

7. Selain langkah tersebut, tekan tombol Go pada misi Kirim Undangan. Lalu, pilih menu 'Undang' untuk membagikan kode undanganmu. Satu kode undangan bisa bernilai 10-20 koin.

8. Pemain bisa klik tombol Go pada misi Kirim Undangan, kemudian klik tombol Undang atau Invite untuk membagikan kode undangan milikmu.

9. Setelah kode undangan Island King dibagikan, maka bisa mendapatkan uang.

10. Jika ada teman yang ternyata menggunakan kode undanganmu dan mengikuti di Island King, maka kamu akan juga akan mendapatkan koin.

11. Tekan tombol Play pada misi 'Menonton Video' untuk bisa mendapatkan uang dari menonton video di aplikasi Island King.

12. Kamu juga bisa mendapatkan uang dari Island King dengan melakukan spin, caranya adalah klik tombol 'Undian' yang ada di samping tombol 'Tarik'.

13. Klik tombol koin untuk mulai melakukan spin, untuk satu kali spin pemain harus mengeluarkan koin sebanyak 500. Pemain bisa dapatkan hadiah koin yang lebih tinggi atau lebih rendah dari melakukan spin.

14. Jika pemain sudah mendapatkan banyak koin dari aplikasi Island King penghasil uang, maka pemain bisa melakukan withdraw atau penarikan.

15. Kamu bisa melakukan penarikan uang melalui aplikasi e-wallet seperti DANA, Gopay, LinkAja, hingga Shopee.

*

INFOGRAFIS CARA DAPAT UANG DARI VIDEO GAME ISLAND © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS CARA DAPAT UANG DARI VIDEO GAME ISLAND
© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan