Begini tren fashion 2019 menurut fashion stylist seleb Alvasus

Begini tren fashion 2019 menurut fashion stylist seleb Alvasus

Brilio.net - Berbicara soal tren fashion, perkembangannya begitu cepat. Apalagi saat ini diikuti dengan perkembangan sosial media yang membuat semua orang menjadikan kiblat fashion pada sosial media mereka. Semua orang dengan gampangnya meniru gaya seseorang.

Namun, menurut celebrity fashion stylist, Alvasus saat ini tidak lagi seseorang meniru gaya orang lain. Justru tren fashion saat ini adalah dengab menentukan personal style diri.

"Orang nggak peduli siapa pake siapa, tapi lebih ke personal diri masing-masing, justru itu lebih autentik," ujarnya saat ditemui media usai acara Minimal & Friends #MinimalWomanOfImpact di Jakarta.

Menurutnya, ketika seseorang selalu mengikuti gaya orang lain yang sebenarnya tidak nyaman untuk dirinya justru akan membuat stres. Oleh sebab itu, mengenal diri sangat penting untuk mengetahui gaya yang sesuai dengan diri kita.

"Kunci utama saat lihat baju bagus sebenarnya harus dicoba. Kemudia ngajak teman untuk memberikan saran, tapi balik lagi ke diri kita nyaman atau enggak pakai baju tersebut," tuturnya.

Sementara itu, untuk warna yang sedang tren di tahun ini adalah warna coklat dan krem.

"Pastel dan Monocrom masih banyak diminati," pungkasnya.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES