5 Bikini one-piece yang tidak vulgar tapi tetap seksi

5 Bikini one-piece yang tidak vulgar tapi tetap seksi

Brilio.net - Musim liburan sebentar lagi, dan buat kamu yang ingin segera menghabiskan waktu liburan serta telah bekerja keras untuk menjaga bentuk tubuh indahmu kamu bisa mencoba untuk menghabiskan waktu untuk berlibur ke pantai. Tentunya kamu butuh bikini yang bisa membuatmu tetap nyaman sekaligus stylish dong! Yuk simak di bawah ini, ada sederet model bikini one-piece yang tak terlalu vulgar, tapi membuatmu makin stylish dan tampak seksi. Let's check them out!

1. Floral one-piece off shoulders.

one-piece swimsuits  2017 brilio.net

Jangan ragu buat memakai bikini one-piece dengan motif floral. Apalagi dengan desain off-shoulders yang bisa menunjukkan pundakmu. Untuk menambah eksotisnya penampilanmu, kamu bisa menambahkan aksesori berupa kalung yang bisa menjadi sorotan di area leher.

2. One Shoulder ruffle bodysuit.

one-piece swimsuits  2017 brilio.net

Kamu juga bisa bereksperimen dengan mengenakan off shoulder ruffle bodysuits. Selain rufflenya yang cantik, juga akan membuatmu terlihat elegan. Kamu juga bisa memakainya saat berangkat dari rumah menuju tempat liburan dengan memadukan bodysuit tersebut dengan jeans.

3. Wonder woman one piece.

one-piece swimsuits  2017 brilio.net

Mau terlihat fierce saat memakai swimsuit, kamu bisa coba mengenakan bikini dengan desain wonder woman!

4. Tribal pattern one piece.

one-piece swimsuits  2017 brilio.net

Tentunya model yang satu ini nggak boleh ketinggalan. One piece dengan motif ini bisa kamu pilih dengan model halter, atau model bikini ini menutup belahan dada yang sesuai dengan seleramu. Make sure the fit is on point ya agar ketika basah, bikinimu tidak akan kendor atau sebagainya.

5. Halter swimsuit.

one-piece swimsuits  2017 brilio.net

Halter swimsuit ini tengah menjadi tren saat ini, di mana modelnya sangat sempurna dalam membalut dan menyanjung tubuh indahmu. Baju renang dengan gaya tak lekang waktu ini, akan selalu menyenangkan untuk dipakai menikmati pasir putih dan debur ombak. Kamu bisa menambahkan aksesori lainnya, seperti topi dan sandal cantik.


Gimana? Makin nggak sabar menyambut musim libur akhir tahunnya kan?

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES