Brilio.net - Pantaslah bila disebut betapa kasih sayang orangtua memang benar-benar sepanjang masa, seperti kedua orangtua yang ada di Malaysia ini.

Kedua orangtua tersebut berhasil menyelamatkan kedua putrinya dari kecelakaan yang terjadi di North-South Expressway Malaysia, dekat dengan Sungai Bakap, dengan menggunakan tubuhnya sebagai tameng atau perisai.

Seperti yang dilansir brilio.net dari asiaone.com, Sabtu (20/5), tim penyelamat menemukan kedua bocah yang bernama Khairiyah Alisha Khosim (10) dan adiknya yang masih berusia 18 bulan, Khaira Amni, terkunci di dalam pelukan ayah dan ibunya.

Khairiyah Alisha Khosim dan Khaira  © 2017 brilio.net

Khaira Amni, bayi 18 bulan yang kini yatim piatu. (foto: asiaone)

Khairiyah menderita patah tulang di kedua kakinya, dan Khaira terpaksa harus diamputasi seluruh jari di kaki kanannya, sementara ayah dan ibunya meninggal di tempat kejadian, yang bernama Khosim (32) dan Khairunnisa Ahmad Kamaluddin (31).

Kini dua gadis kecil tersebut tengah dirawat di Penang Hospital, Malaysia, ditemani oleh beberapa keluarga yang berhasil dihubungi pihak kepolisian dan rumah sakit.

Menurut penuturan sang paman, Khalib (29), Khairiyah telah diberi tahu bahwa kedua orangtua-nya telah meninggal dunia.