Brilio.net - Kasih sayang ayah kepada anak memang tak lekang oleh waktu. Berbagai pengorbanan mereka lakukan untuk membahagiakan anaknya. Seperti kerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga hingga melakukan hal-hal kecil untuk anak.

Ketulusan cinta ayah datang dari hal-hal kecil yang mengharukan. Meski tak selalu dalam momen spesial, tetapi sikap sayang yang rutin mereka jalani membekas di hati sang anak. Seperti kisah seorang ayah berikut ini.

Dari video yang diunggah akun TikTok @detri.mei, ia memperlihatkan ayahnya yang hampir setiap saat menjemputnya ketika ia pulang kerja.

Pemilik akun bernama Detri Meilani tersebut merekam momen-momen saat ia dijemput ayahnya. Diketahui, Detri bekerja sebagai karyawan minimarket. Hampir setiap hari sang ayah menjemputnya kala ia sudah selesai kerja. Bahkan, ia menceritakan sang ayah tidak pernah telat menjemputnya.

"Pas mau pulang lagi video-videoan, tiba-tiba ada papah nongol udah jemput. Jemput aku nggak pernah telat kadang belum waktunya pulang udah jemput duluan," tulisnya, dikutip brilio.net pada Kamis (29/6).