Brilio.net - Sebagai istri dan juga seorang ibu, memasak merupakan salah satu keahlian yang harus dimiliki. Namun berbeda dengan artis yang satu ini, pasalnya meski sudah berkeluarga dirinya mengaku tak bisa memasak.

Rutinitas sebagai ibu rumah tangga memang sedang dialami oleh Nycta Gina. Ia merasakan betul sulitnya berada di dapur untuk membuat masakan. Istri Rizky Kinos ini mengaku memasak menjadi hal yang sulit karena baginya memasak harus memiliki ketelitian untuk menghafal berbagai macam jenis bumbu dapur.

"Wah buat aku masak itu susah banget," tuturnya saat ditemui belum lama ini.

"Aku nggak ngerti, karena nggak punya passion di bidang masak atau gimana. Berusaha belajar. Karena buat bedain bumbu-bumbu aja aku masih suka keder. Yang mana ini yang mana itu. Yah proses mudah-mudah aku bisa masak," sambungnya.

Beruntungnya, di bulan suci Ramadan kali ini Gina memang tidak perlu repot untuk menyediakan makanan untuk sang suami. Mengandalkan keahlian asisten rumah tangganya merupakan salah satu cara untuk mengatasi kesulitannya dalam masak.

Loading...

"Alhamdulillah. Walaupun kadang aku nggak ada persiapan di rumah ada mba sih sebenernya yang udah pinter banget masaknya. Jadi kita lebih masak sendiri makannya," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR