Brilio.net - Di tengah kesibukan menjadi presiden Tanah Air, Jokowi tetap selalu meluangkan waktu berkumpul dan bersenda gurau dengan keluarga. Seperti pada Minggu (29/5) kemarin, pria asli Solo, Jawa Tengah ini tertangkap kamera netizen tengah berbelanja ke pusat perbelanjaan Mangga Dua, Jakarta bersama si anak bungsu, Kaesang. Keduanya bersama tanpa pengawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden, lho.

Nah, beberapa hari sebelumnya, Kaesang juga menunjukkan kebersamaan dengan sang bapak di akun YouTube pribadinya. Video berdurasi 50 detik itu dipublikasikan pada Rabu (25/5) yang berisi komentar Jokowi terkait potongan baru rambutnya. Percakapan lucu pun terjadi di antara keduanya. Mau tahu seperti apa kehangatan canda Bapak-Anak ini? Berikut videonya buat kamu:

BACA JUGA: 12 Meme 'beda pacaran dan jomblo' ini bikin jombloers makin ngenes

Dari video yang sudah ditonton sebanyak 775.678 kali itu, tampak Jokowi mengejek model rambut anaknya, padahal model rambut itu terbilang ngehits beberapa waktu belakangan. Selain itu, ayah dari tiga anak ini justru memuji model rambutnya sendiri. Wah... sama-sama keren dan cakep kok, Pak Jokowi dan Kaesang! Menurut kamu gimana, Sobat Brilio?