Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Orangtua
Syifa Fauziah (brl/swh)

14 Juni 2017 00:02

Jadi orangtua, Andien bersikap demokratis kepada anak

Apapun nanti pilihannya..

Jadi orangtua, Andien bersikap demokratis kepada anak

View Image



Brilio.net - Memiliki anak merupakan impian bagi pasangan yang sudah menikah. Tentu saja salah satu tujuan memiliki anak adalah untuk bisa membesarkan dan mendidiknya hingga menjadi anak yang sukses ke depannya.

Seperti halnya dengan penyanyi Andien Aisyah yang sangat ini tengah berbahagia, pasalnya baru saja memiliki buat hati bernama Anaku Askara Biru (Kawa) dari buah cintanya bersama Irfan Wahyudi.

Andien mengaku tengah bahagia memiliki peran baru menjadi orangtua. Pasalnya dengan memiliki seorang anak dirinya menjadi lebih mengerti akan cara mengasuh anak dengan baik dan juga dirinya bisa mempelajari banyak hal.

“Iya aku senang sekali menjadi orangtua ternyata banyak sekali hal yang dapat dipelajari terus aku tahu itu ladang yang sangat luas ya, di mana pas aku hamil, aku sama sekali nggak mikirin parentingnya gimana,” ujar Andien saat ditemui di Gedung Sindo, Senin (12/6).

Dalam perkembangan si anak hingga besar nanti, Andien mengaku ingin menjadi orangtua yang demokratis terhadap anaknya. Ia tidak memaksakan sang anak untuk bisa mengikuti jejak dia sebagai penyanyi atau jejak sang suami sebagai fotografer.

Loading...

"Semua terserah dia (Kawa). Dia dilahirkan ke dunia ini untuk menjadi apa yang dia inginkan. Jadi setiap hari aku berusaha mengikuti apa yang dia inginkan, ke depannya kita bisa demokratis untuk masalah ini," tambahnya.

Andien mengaku saat ini anaknya memang sudah peka terhadap suara musik, terlebih lagi gitar. Namun ia tidak mau memfokuskan anak untuk bisa menyukai alat musik. Ia dan sang suami membebaskan sang anak.

"Aku menghormati dia sebagai individu. Apapun nanti pilihannya, tapi sejak dini aku tetap mengajarkan," katanya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Andien Keluarga Artis Artis Indonesia Artis Kehidupan selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE