Brilio.net - Bagi setiap wanita kehamilan menjadi momen-momen yang paling membahagiakan dalam hidup. Oleh karena itu banyak wanita yang rela meninggalkan pekerjaan mereka demi bisa menikmati masa-masa kehamilan. Mereka juga menjaga sekali pola makan agar bayi dalam kandungan tercukupi gizinya.

Sayangnya dalam masa kehamilan ada hal-hal yang kamu sendiri tak bisa prediksi. Seperti yang dialami oleh Alexis Fretz. Wanita ini harus melahirkan bayinya di usia kehamilan yang baru mencapai 19 minggu. Padahal sebelumnya ibu dua anak ini tidak merasakan gejala yang aneh. Hasil USG juga menunjukkan bahwa si bayi baik-baik saja.

Bayi yang diharapkan itu akhirnya lahir dengan berat hanya 200 gram. Oleh Alexis bayi laki-lakinya ini diberi nama Walter Joshua Fretz.

"Saat aku pertama melihatnya, air mataku langsung turun dengan deras. Tapi di sisi lain aku bersyukur karena dia sudah tumbuh sempurna layaknya bayi normal. Aku juga bisa mendengar jantungnya yang berdetak," ujar Fretz seperti dikutip brilio.net dari diply, Selasa (26/4):

Sayang bayinya hanya bertahan beberapa jam saja. Joshua meninggal dalam pelukan ibunya dan dikelilingi oleh ayah dan saudaranya. Awalnya Alexis tak mau mengabadikan foto bayinya. Namun oleh suaminya, dia diyakinkan bahwa ini mungkin satu-satunya cara untuk mengenang keberadaan Joshua yang terlahir di dunia meski hanya bertahan beberapa jam saja.

Nah, berikut foto-foto Joshua yang akan membuatmu menitikkan air mata:

1. Keadaan Alex saat baru melahirkan dan Joshua dalam gendongannya.

bayi haru istimewa



2. Dalam gendongan sang ibu..

bayi haru istimewa



3. Hanya segenggam tangan ayahnya..

bayi haru istimewa



4. Meski begitu mereka bersyukur setidaknya tubuh Joshua sudah terbentuk sempurna.

bayi haru istimewa



5. Genggaman terakhir sang ibu pada anaknya.

bayi haru istimewa