Brilio.net - Kamu ingat nggak sih, pas waktu kamu masih kecil dulu ada kalanya menghabiskan waktu bermainmu dengan nenekmu? Tiap kali kamu ketemu sama nenek, bawaannya pengen dipeluk, dipuji, dan bilang terima kasih atas kasih sayangnya yang dikasih ke kita. Ya nggak?

Sekarang kalau dipikir-pikir, semenjak kamu bertumbuh dewasa, berapa kali sih kamu mengunjungi nenekmu, bertemu dengan beliau atau sekadar berinteraksi dengannya? Duh, jadi kangen kan, ya?

Nah, kali ini dilansir brilio.net dari Brightside, Kamis (22/9), berikut belasan ilustrasi karya Astkhik Rakimova yang menggambarkan tentang kasih sayang nenek ke kita.

Seperti apa sih? Yuk, langsung simak aja di bawah ini, Sobat Brilio. Dijamin bikin kangen deh, sama nenek. Awas mewek..

1. Kalau lagi sumpek sama rumah sendiri, suka kabur ke rumah nenek.

Loading...

kangen nenek © 2016 brilio.net

2. Pengen curhat gara-gara ada masalah ke nenek, kapan pun waktunya, nenek pasti membukakan pintunya lebar-lebar untukmu.

kangen nenek © 2016 brilio.net

3. Karena saking sayangnya sama kamu, dia juga mau terima kamu apa adanya.

kangen nenek © 2016 brilio.net

4. Tapi juga nggak segan-segan ngasih kritik membangun buat kamu.

kangen nenek © 2016 brilio.net

5. Beliau yang paling tahu cara bikin kamu keluar dari bad mood.

kangen nenek © 2016 brilio.net

6. "Nenek nggak bisa ngelakuin apa-apa selain doain kamu yang terbaik nak,". Kalimat itu kayaknya yang paling sering terlontar dari nenek kita.

kangen nenek © 2016 brilio.net

7. Karena kamu sering cerita ke nenekmu, dia juga yang paling tahu apa yang kamu mau.

kangen nenek © 2016 brilio.net

8. Bener banget nggak sih?

kangen nenek © 2016 brilio.net

9. Dia juga adalah orang yang selalu rindu dengan cucunya.

kangen nenek © 2016 brilio.net

10. Walau pun terkadang ada hal yang khilaf ia lakukan.

kangen nenek © 2016 brilio.net

11. Tapi dia benar-benar sayang sama kamu. Bahkan mau menginstall macam-macam aplikasi di handphonenya agar selalu terhubung denganmu.

kangen nenek © 2016 brilio.net

12. Oleh karena itu, jangan lupa sama nenekmu ya!

kangen nenek © 2016 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR