Brilio.net - Dunia sepak bola modern memang nggak pernah lepas dari yang namanya wanita-wanita cantik. Di benua biru Eropa, para wanita yang setia menemani pelaku lapangan hijau ini kerap disebut WAG's atau Wives and Girlfriends.

Nah, para WAG's pemain sepak bola seperti Shakira, Victoria Beckham, atau Georgina Rodriguez mungkin sudah sering diberitakan. Namun pernahkah kamu melihat WAG's para pelatih top seperti Pep Guardiola atau Jose Mourinho?

Padahal pasangan-pasangan para pelatih ini nggak kalah cantik dan menawan lho. Nggak percaya? Yuk simak daftarnya seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber di bawah ini.

1. Carla Pereyra.

pelatih sepak bola ini punya istri yang cantik © 2017 berbagai sumber

Carla Pereyra merupakan pasangan dari Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid. Setelah rumah tangganya dengan Carolina Baldini kandas, Simeone lalu jatuh ke pelukan model Carla Pereyra.

Meski usia keduanya terpaut 16 tahun, namun keduanya tetap kerap tampil romantis. September 2016 lalu, Carla melahirkan seorang bayi perempuan bernama Francesca.

2. Elisabetta Muscarella.

pelatih sepak bola ini punya istri yang cantik © 2017 berbagai sumber

Elisabetta Muscarella merupakan sosok yang selalu mendukung pelatih Chelsea, Antonio Conte. Wanita 46 tahun tetap terlihat awet muda meski usianya hampir menginjak setengah abad.

Elisabetta Muscarella terbilang sosok yang setia. Ia telah menemani Conte sejak pria asal Italia itu masih aktif menjadi pemain hingga kini sukses menjadi pelatih.

3. Cristina Serra.

pelatih sepak bola ini punya istri yang cantik © 2017 berbagai sumber

Selanjutnya ada nama Cristina Serra, wanita yang menjadi sosok penting di balik kesuksesan Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Serra merupakan model top di dunia fashion Spanyol.

Serra dan Guardiola sudah hidup bersama selama 27 tahun dan punya tiga anak yang dinamai Marius, Maria dan Valentina Guordiola. Namun keduanya baru menikah pada 29 Mei 2014 silam.

4. Veronique Fernandez.

pelatih sepak bola ini punya istri yang cantik © 2017 berbagai sumber

Veronique Fernandez merupakan istri legenda sepak bola Prancis yang kini melatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Veronique adalah cinta pertama Zidane. Keduanya sudah berpacaran sejak Zidane bermain untuk klub Cannes di usia 17 tahun.

Zidane dan Veronique lalu menikah pada tahun 1994. Keduanya dikaruniai empat orang anak, yakni Enzo, Luca, Theo, dan si bungsu Elyaz.

5. Mariann Auger.

pelatih sepak bola ini punya istri yang cantik © 2017 berbagai sumber

Last but not least, ada nama Mariann Auger yang merupakan sosok penting di balik kesuksesan pelatih Carlo Ancelotti. Mariann Auger merupakan istri kedua Carlo Ancelotti, setelah sebelumnya bercerai dengan Luisa Gibellini.

Ancelotti dan Mariann pertama kali bertemu di sebuah restoran di London saat masih melatih Chelsea. Keduanya lalu menikah pada 6 Juli 2014 silam.