Brilio.net - Bintang sepak bola asal Argentina Lionel Messi memang selalu menarik untuk dibicarakan. Tak hanya soal kariernya dalam persepakbolaan, tetapi juga kehidupan pribadi dan keluarganya. Ya, bintang FC Barcelona ini telah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Antonella Roccuzzo. Keduanya mengikat janji suci pada tahun 2017 lalu. Hingga saat ini, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.

Kisah cinta Lionel Messi dengan Antonella ini juga ternyata menarik lho. Bagaimana tidak? Keduanya ternyata sudah saling mengenal sejak masih usia anak-anak. Bak cinta sejati, keduanya menjalin asmara hingga melangsungkan pernikahan saat mereka dewasa.

Belakangan, di media sosial viral foto lawas pasangan suami-istri ini. Ya, dalam potret lawas tersebut, terlihat Leo Messi dengan Antonella saat masih kecil. Keduanya sudah terlihat dekat, bahkan berpose saling berdekatan satu sama lain. Diperkirakan, potret tersebut diambil pada tahun 1998. Saat itu, usia Lionel Messi baru menginjak 10 tahun. Sementara itu, Antonella baru berusia 9 tahun.

Dilansir brilio.net dari en.as.com, Senin (22/4), berikut potret lawas Lionel Messi dan sang istri yang bikin warganet auto baper.

leo messi antonella © 2019 berbagai sumber

foto: en.as.com

Foto lawas mereka diambil di sekitar Mar de Plata, Argentina. Keduanya tampak berpose bersama beberapa teman lainnya di Pantai Punta Mogotes. Menurut surat kabar lokal, Diario La Capital de Mar de Plata, Messi saat itu tengah mengikuti turnamen untuk usia anak-anak dengan timnya yakni Newell's Old Boys.

Di sela-sela turnamen tersebut, Messi tinggal bersama rekannya Francisco Ludueña dan kemudian menghabiskan waktu bersama rekan timnya Lucas Scaglia dan keluarganya. Lucas juga mengundang sepupunya Antonella di masa rehat tersebut. Di sinilah kemudian Messi dan Antonella terlihat berpose bersama.