Brilio.net - Sepekan terakhir, sepak bola Italia tengah dihebohkan dengan rumor mengenai Cristiano Ronaldo. Pemain yang akrab disapa CR7 tersebut dikabarkan akan bergabung di Juventus setelah 9 musim bermain di Real Madrid.

Rabu (4/7) lalu, seperti dilaporkan banyak media Spanyol, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo pun sudah berjumpa dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez guna membahas kepindahan sang mega bintang tersebut ke Juventus. Dilansir dari Sportbible, untuk memboyong Ronaldo ke klubnya, Juventus bersedia memberikan gaji 30 juta euro per tahun atau sekitar 506 miliar rupiah.

Mengetahui kabar tersebut, publik pun membuat beberapa teori serba 7 mengenai kepindahan pemain Timnas Portugal ini. Apa saja sih? Yuk, simak rangkuman brilio.net berikut ini, ilansir dari berbagai sumber, Jumat (6/7).

1. Transfer diprediksi terjadi pada Sabtu (7/7) besok.

Sesuai dengan nomor punggungnya sekaligus mempertegas frase CR7, Ronaldo diprediksi akan ditransfer pada 7 Juli besok.

2. Ronaldo akan menjadi pemain asal Portugal ke-7 di Juventus.

Jika ia resmi bergabung dengan Juventus, maka ia akan menjadi pemain asal Portugal yang ketujuh di klub tersebut. Enam pemain Portugal yang pernah bergabung dengan Juventus, yaitu Rui Barros (1988), Paulo Sousa (1994), Dimas Manuel Marques Teixeira (1996), Jorge Andrade (2007), Tiago Mendes (2007), dan Joao Cancelo (2018).

3. Ia akan diberi nomor 7 oleh pemain nomor 7 Juventus.

Nomor punggung 7 dipegang oleh Juan Cuadrado. Jika Ronaldo mengenakan nomor 7, maka hanya ada 2 opsi bagi Cuadrado, yakni bertahan dengan berganti nomor atau melanjutkan karier di klub lain.