Brilio.net - Setelah meraih kemenangan pada ajang Piala Thomas 2020, saat ini para pebulu tangkis Tanah Air lanjut dalam pertandingan Denmark Open 2021. Salah satu kategori yang diikuti oleh Indonesia yakni ganda campuran Praveen Jordan bersama pasangannya Melati Daeva Oktavianti.

Pada Kamis (21/10) kemarin pasangan ganda campuran ini menang melawan ganda Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie. Praveen/Melati mengalahkan pasangan ganda campuran peringkat 13 dunia itu dengan skor akhir 21-14 dan 21-12.

Dibalik kemenangan pasangan ganda campuran Indonesia tersebut, ternyata terdapat momen tidak biasa. Dilansir brilio.net dari akun Twitter @fiktya_, Jumat (22/10) memperlihatkan detik-detik raket Praveen Jordan patah pada pertandingan tersebut.

Patahnya raket tersebut terjadi pada babak kedua. Praveen berusaha membalikkan shuttlecock yang dilesatkan Goh. Atlet yang akrab disapa Ucok itu tak mengeluarkan smash keras andalannya. Namun pukulan Praveen tetap kencang hingga mengakibatkan raketnya patah.

detik-detik raket Praveen Jordan patah © berbagai sumber

foto: Twitter/@fiktya_

Raket Praveen terbagi dua antara kepala dan pegangan raket. Insiden tersebut jelas menarik banyak perhatian. Namun tidak menganggu jalannya pertandingan.

Atas kemenangan itu, Praveen/Melati sukses melaju ke babak perempatfinal. Mereka akan berhadapan dengan wakil China, Feng Yan Zhe/Du Yue di fase tersebut.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lin)