Brilio.net - Cristiano Ronaldo genap berusia 34 tahun. Pemain klub Juventus ini merayakan pertambahan usia pada kemarin Selasa (5/2). Cristiano Ronaldo merasa bersyukur dengan pertambahan usianya. Pada momen spesial tersebut, pemain nomor punggung 7 ini merayakan bersama keluarga tercinta. Pada Rabu (6/2), Cristiano Ronaldo mengunggah momen perayaan ulang tahunnya di Instagram. Pemain yang akrab dijuluki CR7 ini terlihat bahagia bersama anak dan pasangan, Georgina Rodríguez. Mereka kompak menggenakan pakaian serba putih.

 
 
 
View this post on Instagram

34 anos de vida, um amor do tamanho do Mundo...!

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

"34 anos de vida, um amor do tamanho do Mundo...!," tulis Cristiano Ronaldo yang brilio.net kutip pada Rabu (6/2). Pada postingan tersebut, Cristiano Ronaldo mengungkapkan rasa bahagia di hari ulang tahunnya. Ia mengunggah foto bersama Georgina Rodriguez dan buah hatinya.

 
 
 
View this post on Instagram

Felicidades, mi amor! Gracias por hacernos tan felices cada día! Te amamos infinito ‍‍‍ @cristiano

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Tak ketinggalan, sang pasangan juga mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada Cristiano Ronaldo. Ia Georgina mengunggah video pesepak bola dengan buah hatinya. "Selamat, cintaku! Terima kasih telah membuat kami sangat bahagia setiap hari! Kami mencintaimu tanpa batas @cristiano," tulis Georgina di akun Instagramnya.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo bakalan mendapat hadiah spesial dari klub yang menaunginya kini. Dikutip brilio.net dari dailystar pada Rabu (6/2), Juventus akan memberikan hadiah spesial kepada Cristiano Ronaldo. Kado spesial yang dimaksud Juventus bakal memboyong pemain-pemain Madrid untuk menemani CR7.

Juventus akan merekrut tiga pemain Madrid di antaranya Isco, James Rodriguez, dan Marcelo. Kabar tersebut membuat Cristiano Ronaldo merasa senang. Bersama Juventus, Cristiano Ronaldo telah menelurkan gol sebanyak 19 selama berlaga.