Brilio.net - UEFA resmi akan menunda seluruh kompetisi antar klub Eropa. Liga Champions dan Liga Europa juga akan ditunda mulai pekan depan. Hal ini berdampak dari keputusan pemerintah Eropa yang mencoba menekan penyebaran Virus Corona.

Pertandingan yang akan ditunda untuk partai Liga Champions adalah laga leg kedua yang akan digelar pada 18-19 Maret pekan depan. Seluruh pertandingan akan ditunda baik laga utama ataupun laga untuk kelompok UEFA Youth Leaugue.

Dilansir brilio.net dari bola.com, Jumat (13/3), UEFA akan bekerjasama dengan seluruh pihak-pihak terkait akan menindaklanjuti semua hal yang terkait Corona dan sepak bola eropa. Hal ini akan benar-benar dibahas dengan pemerintah Eropa dan semua operator liga di Eropa.

Dengan ditundanya semua laga di Eropa, termasuk Liga Champions dan Liga Europa, berarti pengundian untuk tim yang melaju ke perempat final juga akan ditunda hingga waktu yang ditentukan.

Untuk Liga Champions sendiri, laga yang akan ditunda ada 2 laga yaitu, Manchester City Vs Real Madrid dan Juventus Vs Lyon. Untuk Liga Europa sendiri, seluruh leg kedua babak 16 besar juga akan ditunda.