Brilio.net - Banyak dari kamu pasti sudah pernah ikut lomba lari. Yang jelas cukup menguras keringat ya. Tapi ada lho lomba lari yang nggak sekadar mengeluarkan keringat. Tapi kamu juga bisa merasakan fun. Eits…nggak cuma itu saja. Tubuh kamu juga bakal bertabur aneka warna. Lho kok bisa?

Ya itulah jika kamu ikut gelaran lomba lari The Color Run. Kamu tahu nggak sih kalau Indonesia sejak 2014 sudah dua kali menggelar lomba ini. Ya itu tadi, karena ada sensasi kesenangan, wajar jika lomba ini sangat digemari banyak orang. Para peserta nggak cuma perorangan lho. Ada juga yang bawa anggota keluarga. Jadi lomba ini digelar nggak cuma sekadar olahraga semata, tapi juga untuk menciptakan kebahagiaan semua orang.

lari © 2016 brilio.net

lari © 2016 brilio.net

Nah tahun ini, The Color Run Presented by CIMB Niaga bakal kembali digelar pada 7 Agustus mendatang sekaligus untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71.  Menurut Reza Puspo, Founder of Mesa Race, penyelenggara The Color Run di Indonesia, tahun ini ditargetkan 14 ribu peserta akan mengikuti lari sejauh 5 KM yang start dan finis di Parkir Timur Senayan tersebut.

Loading...
RECOMMENDED BY EDITOR