Brilio.net - Juventus menang 2-0 dalam pertandingan Liga Champions lawan Valencia CF di Mestalla Stadium pada Rabu (19/9) waktu setempat. Sayangnya kemenangan ini harus disertai kesedihan. Pemain andalan Juventus, Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah.

Pesepak bola asal Portugis ini mendapat kartu merah pertama dalam Liga Champions. Ia dikeluarkan wasit setelah disebut menarik rambut Jeison Murillo. Cristiano Ronaldo sampai menitikkan air mata akibat kejadian ini.

Pencetak gol terbanyak dalam European Cup dan UEFA Champions League ini tidak terima terhadap putusan wasit. Menurut jurnalis the Sun Juan Furlanich, Cristiano Ronaldo berkata ia tidak bersalah. "Saya tidak melakukan apa-apa," jelas Cristiano Ronaldo.

Loading...

Absennya Cristiano Ronaldo dalam pertandingan selanjutnya membuatnya harus mengurungkan niat bertemu saudara lama. Ia seharusnya bertemu mantan clubnya Man United di Old Trafford. Pertemuan kembali ini sebenarnya menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

Kejadian ini menambah deretan kartu merah ke-11 yang didapat Cristiano Ronaldo sepanjang kariernya. Ia terancam tidak akan bermain dalam toiga laga selanjutnya. Namun keputusan tersbeut bisa berubah tergantung pertimbangan UEFA.

RECOMMENDED BY EDITOR