Brilio.net - Setiap anak dilahirkan dengan impian yang berbeda-beda, ada yang senang mengikuti profesi orang tuanya, ada pula yang memilih jalannya sendiri. Seperti halnya para anak selebriti, banyak yang memilih untuk menjadi atlet.

Sebagai orang tua tentunya para seleb ini mendukung keinginan anak mereka. Apalagi, kiprah mereka sebagai atlet juga berhasil mendulang prestasi.

Kira-kira siapa saja anak seleb Tanah Air yang memilih menjadi seorang atlet? Berikut ulasannya dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/8).

1. Daffa Wardhana, anak Marini Zumarnis.

anak seleb ini pilih jadi atlet © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@daffawardhana

Anak semata Marini Zumarnis ini jago main basket dan mendalami seni bela diri jiu jitsu. Daffa telah mengikuti berbagai kompetisi jiu jitsu. Pada 2019, dia berhasil menyabet medali perak pada turnamen Brazilian Jiu Jitsu di Jakarta.

2. Sasikirana Asmara, anak Anjasmara dan Dian Nitami.

anak seleb ini pilih jadi atlet © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sasiasmara

Sasikirana Asmara (16) berkiprah di dunia olahraga ice skating. Dia kerap memenangkan turnamen ice skating baik di tingkat daerah, nasional, bahkan internasional.

3. Arka Setya Andipa Asmara, anak Anjasmara dan Dian Nitami.

anak seleb ini pilih jadi atlet © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anjasmara

Adik Sasikirana, Arka Setya Andipa Asmara juga merupakan seorang atlet. Arka memilih cabang olahraga ice hockey. Pada 2018, Arka mengikuti CCM Tournament di Beijing, China. Arka juga pernah mewakili Indonesia dalam ajang Southeast Asian Youth Cup tahun 2017.

4. Charlotte Fatima, anak Shahnaz Haque.

anak seleb ini pilih jadi atlet © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@charlotteramadhan

Charlotte Fatima Haque Ramadhan memilih menjadi atlet berkuda. Anak kedua Shahnaz Haque dan Gilang ini masuk sekolah equestrian untuk mengasah kemampuannya.

5. Aishameglio Duta Chiara, anak Dta Sheila On 7.

anak seleb ini pilih jadi atlet © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@na.srul

Putri sulung vokalis Sheila on 7 Duta, Aishameglio Duta Chiara, menggeluti olahraga bulutangkis. Dia tergabung di klub bulutangkis PB Modjo Art of Badminton.

6. Aisha Maydina Hakim, anak Irfan Hakim.

anak seleb ini pilih jadi atlet © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@irfanhakim75

Putri sulung Irfan Hakim dengan Della Sabrina ini diketahui merupakan seorang atlet bela diri. Bahkan Aisha Maydina Hakim berhail meraih medali emas dan dinobatkan sebagai atlet terbaik dalam gelaran Jakarta Pencak Silat Championship 2017.