Brilio.net - Keberadaan drama Korea bagi masyarakat Indonesia bukanlah hal asing lagi. Lebih dari itu, popularitasnya bahkan boleh diadu dengan sinetron Indonesia yang mana banyak ditonton oleh kaum ibu.

Jalan cerita yang menarik, visual yang enak dipandang, dan kepiawaian akting dari para pemainnya yang rupawan adalah sederet faktor yang membuat tontonan tersebut sukses merebut hati masyarakat Tanah Air, termasuk para atlet.

Ya, di tengah kesibukannya dalam berlatih, sejumlah atlet ternyata juga mengisi waktu luangnya dengan menonton drama Korea. Para pemain basket Amartha Hangtuah ini adalah beberapa di antaranya.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram Indonesian Basketball League @iblindonesia, terlihat bahwa Gunawan dan Stevan Wilfredo Neno bersama dengan teman-temannya tengah asyik menonton sebuah drama berjudul Itaewon Class.

"Ga hanya wanita, ternyata beberapa pemain Amartha Hangtuah juga nonton Drama Korea loh untuk mengisi waktu luang #DirumahAja! Bisa nih jadi referensi kalian," tulis @iblindonesia, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (8/4).

Tampak dari foto yang ada, dengan duduk berjajar, mereka pun tampak larut menikmati jalannya cerita.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indonesian Basketball League (@iblindonesia) on

Mengetahui bahwa pebasket favoritnya juga menonton drama Korea, sejumlah netizen pun kemudian menuliskan tanggapan-tanggapan kocak di kolom komentar.

"wah mantab nih, nanti kita nobar yak babang," tulis shantii_md.

"Anak basket suruh dirumah aja, jadi anak drakor ," sambung @sekarandini05.

"Itaewon class waktu dimana atlet pasti geli geli sama senyum senyum sendiri," tulis @ptrikitasari_.