Brilio.net - Menjadi seorang atlet bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan waktu yang tak sebentar untuk berlatih dan terus berlatih. Tak hanya skill, mental disiplin dan suportif pun harus dibina sedini mungkin ketika ingin menjadi seorang atlet. Untuk itu, mereka pun dituntut untuk fokus.

Meski begitu, menjadi seorang atlet tak lantas membuat keseharian mereka hanya dipenuhi latihan dan latihan saja. Tidak sedikit kok atlet yang membagi fokusnya di bidang akademik. Nanda Mei Sholihah misalnya, atlet Para Games yang berkuliah di jurusan sosiologi.

Lebih dari itu, ada juga yang bahkan masih sempat membagi waktunya untuk bermain film. Ya, kamu nggak salah dengar. Nyatanya memang ada kok, sejumlah atlet kebanggaan Tanah Air yang memutuskan main film di tengah-tengah kesibukannya.

Siapa saja ya mereka? Yuk, langsung simak rangkumannya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/8).

1. Irfan Bachdim.

Loading...

atlet main film © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ibachdim

Suami dari Jennifer Kurniawan ini pernah bermain di film besutan Hanung Bramantyo, yakni Tendangan Dari Langit. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan sejumlah pemain film ternama, seperti Sujiwo Tejo dan Joshua Suherman.

2. Kim Kurniawan.

atlet main film © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kimkurniawan

Sama seperti sang ipar, Irfan Bachdim, Kim turut membintangi film Tendangan Dari Langit. Pada film berdurasi 117 menit tersebut, ia berperan sebagai Kim.

3. Kevin Sanjaya.

atlet main film © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kevin_sanjaya

Percaya nggak, pebulutangkis andalan Tanah Air ini pernah bermain film lho? Di tahun 2009, Kevin membintangi film besutan Ari Sihasale, yakni King. Ia beradu akting dengan sejumlah aktor papan atas, seperti Ariyo Wahab dan Surya Saputra.

4. Jonatan Christie.

atlet main film © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jonatanchristieofficial

Nggak cuma Kevin, Jonatan Christie pun sempat berakting di layar lebar. Sama seperti Kevin, kemampuan beraktingnya juga ditunjukkan dalam film King.

RECOMMENDED BY EDITOR