Brilio.net - Tim Inggris akan menghadapi Belgia dalam laga perebutan juara ketiga Piala Dunia 2018. Bertempat di stadion Saint Petersburg, Rusia, laga ini jadi momen yang ditunggu-tunggu oleh supporter. Laga ini merupakan yang kedua kalinya mereka berhadapan dalam ajang ini. Dalam laga pertama di babak penyisihan grup, Belgia menang melawan Inggris dengan skor 1-0.

Di balik semua persiapan tersebut, ternyata Timnas Inggris punya cara unik untuk bisa bersantai selama Piala Dunia 2018. Trio pemain Inggris, yakni Harry Kane, Dele Alli, dan Kieran Trippier menghabiskan ratusan jam bermain game hits Fortnite. Dilansir brilio.net dari Thesun, Minggu (15/7), trio tersebut menghabiskan 1.137 pertandigan atau kurang lebih selama 379 jam.

game tim inggris kecanduan © 2018 brilio.net

foto: androidcentral.com

Game ini sendiri sedang sangat populer. Tak ayal, para pemain Timnas Inggris juga dibuat kecanduan. Pemain akan berhadapan dengan pemain lain dalam pertandingan hidup dan mati selama kurang lebih 20 menit dalam Fortnite. Keasyikan memburu pemain lain dan aneka senjata membuat game Fortnite semakin populer.

Bagaimana mereka bisa menghabiskan waktu sebanyak itu selama ajang Piala Dunia 2018? Yuk, kita simak, Sobat Brilio!

1. Harry Kane.

game tim inggris kecanduan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@harrykane

Pemain berusia 24 tahun ini bermain selama 363 pertandingan selama 121 jam. Menariknya, saat Timnas Inggris pertama berlatih di Repino, Kane menghabiskan 39 pertandingan. Dengan akunnya bernama hkane93, Harry tampak sangat menikmati game tersebut.

2. Dele Alli.

game tim inggris kecanduan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dele

Lebih dari Kane, Dele Alli menghabiskan 147 jam bermain Fortnite dengan akun delstroyer14. Selama ajang Piala Dunia 2018, Dele bermain hingga 441 pertandingan.

3. Kieran Trippier.

game tim inggris kecanduan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ktrippier2

Cowok satu ini menghabiskan 111 jam untuk bermain game dengan akun kierantrip2. Bahkan saat Tim Inggris menang melawan Panama 6-1, Kieran tetap bermain selama 9 pertandingan.