Brilio.net - Pasangan ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kembali mengharumkan nama bangsa setelah berhasil mengalahkan pasangan China Li Junhui/Li Yuchen di partai final Japan Open 2018. Pasangan yang sering disebut Minions itu mampu mempertahankan gelar juara. Di mana mereka meraih gelar juara Japan Open pada 2017 lalu.

Terlepas dari hal itu, beberapa waktu lalu beredar status-status lawas di akun media sosial Kevin Sanjaya. Status-status media sosial yang kebanyakan berasal dari akun Facebook Kevin rupanya ramai menjadi perbincangan publik.

Kevin Sanjaya saat status © 2018 Istimewa

foto: Twitter/@esgrimstroberi

Bukan tanpa alasan, pasalnya kebanyakan status-status yang diunggah Kevin pada rentang tahun 2010-2011 itu berisikan status galau yang mengundang tawa. Bahkan status-status lawas yang berasal dari cuitan pemilik akun Twitter @esgrimstroberi, ada yang menunjukkan bahwa Kevin pernah mengalami masa alay.

Loading...

Kevin Sanjaya saat status © 2018 Istimewa

foto: Twitter/@esgrimstroberi

Rupanya, hal ini juga telah diketahui oleh Kevin. Hal itu terlihat dari unggahan Instastory wartawan PBSI, Ameliawidy pada akun Instagramnya @ameliawidy yang diunggah kembali oleh akun Instagram @ina_badminton dikutip brilio.net, Rabu (19/9).

Dari unggahan tersebut terlihat saat itu Ameliawidy sedang berada di Bandara Internasional Shanghai Pudong, China bersama dengan Kevin. Saat itu Ameliawidy meniru salah satu status alay yang dibuat cowok kelahiran 2 Agustus 1996 itu. Dengan spontan, Kevin pun mendorong pelan smartphone yang merekamnya itu sambil membalas perkataan Ameliawidy dengan tersenyum kecut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Lucu Banget Si Mpin . . @ameliawidy #chinaopen2018

A post shared by INDONESIA BADMINTON (@ina_badminton) on

Video singkat yang sudah ditonton lebih dari 126 ribu kali itu menuai beragam komentar warganet. Tidak sedkit yang dibuat terhibur dengan reaksi spontan Kevin.

"Auto ngakak, begitulah kalo translate pake gugel wkwk sabar ya mpin," tulis akun @sitinuraisyah87.

"In my Liver hahahaha heart mungkin mpin , google translet bgt," ujar akun @ayuangrum.

"In my liver #ngakak suwer," komentar akun @nidaul_a.

"Kenapa imut banget tolong kek anak kecil wkwkw," papar akun @yourswaggieboo_.

"Gemessss," komentar akun @bellatrln.

RECOMMENDED BY EDITOR