Brilio.net - Pada pertandingan semi-final Indonesia vs Malaysia Sabtu (26/8) ada sebuah kejadian haru yang terekam kamera. Ya, ada seorang cewek cantik suporter Indonesia menangis saat Timnas U-22 kalah dari Malaysia. Dalam pertandingan semifinal SEA Games 2017 Indonesia kalah 0-1 dari tuan rumah Malaysia. Siapa cewek ini sebenarnya?

 

 

Ternyata cewek cantik ini adalah Zhafira Zahradia Erawan. Zhafira adalah putri sulung dari manajer Timnas u-22: Endri Erawan.

 

Zhafira yang nangis waktu timnas kalah © 2017 brilio.net
foto: Facebook/Zhafira Zahradia Erawan


Gadis yang akrab disapa Fira ini cukup bangga dengan kerjasama Timnas saat di lapangan dan menganggapnya sudah bermain maksimal. Namun sayangnya sepertinya keberuntungan belum ada di pihak Indonesia.

 

Zhafira yang nangis waktu timnas kalah © 2017 brilio.net
foto: Twitter/@firaerawan


"Saya sangat sedih. Karena sudah jauh-jauh dari Jakarta terbang ke sini, menonton Timnas Indonesia bermain di SEA Games, tapi malah kalah," kata Fira yang dikutip dari goal.com.

 

Zhafira yang nangis waktu timnas kalah © 2017 brilio.net
foto: Twitter/@firaaerawann


Cewek asal Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur ini pada tahun 2012 lalu debut di panggung hiburan tanah air dalam girl band Lollipop lho. Band yang kini hanya beranggotakan 3 orang ini pada tahun yang sama juga mendapat penghargaan Dahsyatnya Awards 2012 untuk kategori Artis Cilik Terdahsyat lho.

Wah sudah nasionalis, cantik, pinter nyanyi. Keren banget deh.