Brilio.net - Kompetisi futsal antar sekolah setingkat SMA besutan Radio Prambors bertajuk Prambors Skulympic: Liganya Kawula Muda akhirnya dimenangkan SMA 7 Surabaya dengan menyabet gelar juara 1, disusul SMA 5 Depok sebagai juara 2 dan SMA 18 Bandung sebagai juara 3. Selain itu, ada juga pemenang untuk kategori Top Scorer yang diraih Gilang dari SMA 18 Bandung dengan total mencetak 7 gol.

SMA 7 Surabaya meraih gelar juara setelah mengalahkan lawan-lawannya di seluruh babak yang dipertandingkan. Prambors Skulympic mempertandingkan total 36 sekolah dari Jakarta, Bandung, Solo, Semarang dan Surabaya. Sekolah yang terpilih dari masing-masing kota seperti SMAN 18 Bandung, SMA 1 Sukoharjo, SMAN 11 Semarang, dan SMA 7 Surabaya berhasil melewati tahap penyisihan di kotanya dan berhasil melanjutkan pertandingannya di Jakarta melawan dengan sekolah yang ada di JABODETABEK, terdiri dari SMA 5 Depok, SMA 4 Depok, SMA 1 Tanggerang Selatan, SMA 2 Tanggerang Selatan, SMA 101 Jakarta, SMA 109 Jakarta, SMA Muhamamdiyah 15, MAN 13 Jakarta, SMKN 41 Jakarta, SMA PGRI 12 Jakarta, SMA Pelita 2 Jakarta, dan SMA Global Islamic School.

Prambors Skulympic © 2019 brilio.net

Pertandingan Prambors Skulympic berjalan secara sportif dengan semangat yang ditunjukan masing-masing tim untuk memperebutkan gelar juara. Pertandingan terdiri dari babak penyisihan, babak semi final,  dan juga babak final. Untuk babak penyisihan terdiri dari 10 menit, sedangkan untuk babak semi final dan final terdiri dari 15 menit.

Event ini merupakan salah satu program off air Prambors dengan nuansa kompetisi ekstrakurikuler futsal sekolah yang dikemas secara seru, unik, dan menarik yang diadakan sejak pertengahan Desember 2019 lalu di Cilandak Futsal Center Jakarta.

Loading...

Prambors Skulympic © 2019 brilio.net

Tak hanya bidang olahraga futsal saja, Prambors Skulympic nantinya akan hadir dengan berbagai pertandingan yang mengangkat bidang lain yang sedang di gemari para Kawula Muda anak-anak SMA. Karena ke depan ajang ini akan menjadi wadah untuk mengasah dan mengekspresikan kegemaran di bidang olahraga, lho!

So, bagi para Kawula Muda nantikan Prambors Skulympic selanjutnya ya.Tungguin keseruan lain dari Prambors dan stay tuned terus di Prambors ya.

RECOMMENDED BY EDITOR