Brilio.net - Usai tampil cemerlang bersama Real Madrid, kini Cristiano Ronaldo sukses bersinar di Juventus. Pesepakbola 34 tahun itu bisa dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir.

Dilansir dari bola.net, Senin (7/10) Ronaldo sendiri kerap digosipkan diinginkan oleh Manchester United. Tim yang pertama kali membesarkan namanya itu diberitakan sudah lama ingin memulangkan Ronaldo, namun mereka kesulitan untuk merealisasikannya.

Namun Sportsmole memberitakan bahwa Ronaldo ternyata memiliki ketertarikan kembali ke Manchester United. Namun ia memiliki satu syarat yang harus dipenuhi Setan Merah agar ia bersedia kembali.

Menurut laporan tersebut, Ronaldo baru bersedia kembali ke United jika Setan Merah menunjukkan performa yang baik. Sejak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson, United memang kelimpungan. Mereka kesulitan untuk tampil apik dan menjadi penantang gelar juara yang serius baik di level Inggris maupun di level Eropa.

Ronaldo tidak ingin kembali ke United yang tengah compang-camping itu, sehingga ia hanya bersedia kembali jika United sudah menjadi penantang gelar yang serius.

Ronaldo sendiri saat ini masih terikat kontrak yang cukup panjang di Juventus. Ia baru selesai mengabdi di Turin pada tahun 2022 mendatang.