Brilio.net - Kiper David de Gea menjadi pemain terbaik Manchester United musim lalu. Performa apik di bawah mistar gawang memang sudah tidak diragukan lagi. Tak ayal, ia pun menjadi rebutan banyak klub raksasa di Eropa.

De Gea terhitung sudah tujuh musim merumput di Old Trafford sejak 2011 lalu. Kiper Spanyol ini nyaris pindah ke Real Madrid pada bursa transfer tahun 2015 lalu. Sayang akibat pendaftaran dokumen yang telat, ia gagal pindah ke Madrid di menit-menit akhir bursa transfer.

Gagal pindah ke Madrid, nyata-nyata tak mempengaruhi komitmennya untuk The Red Devils. Kontrak David De Gea bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019 mendatang. Tak ingin kipernya digaet klub lain membuat MU memberikan tawaran menarik untuk pacar Edurne Garcia ini.

MU pun memberikan kontrak baru kepada bintang sepak bola asal Spanyol tersebut. Dikutip dari The Sun, pemain berusia 28 tahun itu hampir menyetujui kontrak baru senilai 200 ribu poundsterling atau setara sekitar Rp 3,7 miliar per minggu.

Guna menunjukkan kesetiaannya kepada MU sekaligus kode untuk bakal meneken kotrak barunya tersebut, De Gea pun membeli sebuah rumah mewah yang telah disewanya selama setahun terakhir. Rumah tersebut dibelinya dengan harga 2,5 juta poundsterling atau setara sekitar Rp 46 miliar.

Nah, daripada kamu penasaran seperti apa penampakan rumah megah De Gea, yuk langsung simak rangkuman brilio.net berikut ini, dilansir dari The Sun, Kamis (16/8).

1. Mansion alias rumah megah nan mewah ini berlantai 3 ini terletak di pinggiran kota Manchester.

rumah de gea © 2018 brilio.net

 

2. Area dapur rumah ini terlihat cukup luas.

rumah de gea © 2018 brilio.net

 

3. Ini merupakan kamar mandi yang terletak pada lantai paling atas rumah.

rumah de gea © 2018 brilio.net

 

4. Rumah ini memiliki 5 kamar tidur.

rumah de gea © 2018 brilio.net

 

5. Ukuran dan bentuk dari kamar-kamar tidur yang ada berbeda-beda.

rumah de gea © 2018 brilio.net

 

6. Rumah juga memiliki sirkulasi udara dan cahaya yang apik.

rumah de gea © 2018 brilio.net

 

7. Interior rumah semakin terlihat apik dengan adanya susunan tangga yang mengesankan.

rumah de gea © 2018 brilio.net