Brilio.net - Kabar membanggakan hadir dari pembalap muda Indonesia, Sean Gelael. Pembalap berusia 20 tahun itu mendapat kesempatan untuk menjajal mobil berteknologi canggih di Formula 1. Dia terpilih menjadi salah satu pembalap penguji mobil tim asal Italia Toro Rosso .

Rasa bahagia tak mampu dibendung oleh Sean. Ia pun membagikan kabar bahagianya melalui akun Instagram @gelaelized pada Kamis (23/3) lalu.

SeanGalael © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@gelaelized

"I will be driving the Young Driver Test with @officialtororosso in Bahrain, Budapest, and Abu Dhabi. Thank you for this opportunity and to everyone that had supported me. I know there are still a lot for me to prove, and i wont stop untill its deserving. #Blessed #UntukIndonesia," tulis Sean dikutip brilio.net, Jumat (24/3).

Loading...

Sean sebelumnya diketahui telah memiliki prestasi cemerlang di ajang balap dunia. Dia bersama tim Pertamina Arden telah berlaga di ajang Formula 2 sebagai pembalap penguji. Ia juga pada musim lalu meraih runner-up balapan GP2 seri Austria. Pada tahun ini dirinya akan menjadi pembalap penguji tim Toro Rosso di Bahrain, Budapest, dan Abu Dhabi.

Angin segar dari ajang perlombaan mobil jet cepat ini pun dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Tak sedikit yang memberikan dukungan dan selamat kepada Sean melalui kolom komentar akun Instagramnya.

"Joss bro! Good luck sean!," komentar akun @elaelized_.

Hal senada juga disampaikan oleh @laelyy, "Semangat bang."

Aakun @shofiyanainayyah berkomentar, "doanya sih bagus.. semoga full satu musim tapi gk usah kayak gitu dong... rio itu juga berperan dalam kemajuan racing di indonesia."

"Kl penampilannya bersama @officialtororosso bagus bisa jadi pembalap utama, trus kl penampilannya semakin optimal bisa dipromosikan ke @redbullracing," timpal akun @iqbal_fakhri_79.

Sekali lagi selamat ya...

RECOMMENDED BY EDITOR