Brilio.net - Seluruh pemain Real Madrid akan dikarantina, baik dari tim basket dan tim sepak bola. Keputusan ini diambil usai salah satu pemain basket Real Madrid, Trey Thompkins positif terinfeksi virus Corona, Real Madrid memutuskan untuk langsung memberi perawatan dan karantina bagi seluruh atlet baik dari tim basket juga tim sepak bola.

Dilansir dari bola.com. Real Madrid yang harusnya melakukan latihan di Valdebebas, pukul 11.00 waktu setempat, tidak jadi melakukan latihan setelah mendapat kabar bahwa Trey Thompkins yang jadi pemain dari tim basket Real Madrid positif terjangkit Corona. Selain melakukan karantina bagi semua pemainnya, Real Madrid juga menutup semua akses tempat latihannya, agar tidak ada orang yang sembarang masuk ke pusat latihan Valdebebas.

Langkah ini harus dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona yang lebih luas, sehingga tidak berisiko menular ke orang yang ada di luar area pelatihan Real Madrid. Efek dari Trey Thompkins yang terjangkit virus Corona, ternyata tidak hanya berdampak bagi Real Madrid, tapi berdampak juga bagi kelanjutan La Liga. Federasi Sepak Bola Spanyol, Operator liga, dan Asosiasi Pemain La Liga juga sudah memutuskan bersama-sama untuk menunda pertandingan La Liga. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penularan virus Corona ke pemain lain.

La Liga juga masih menunggu hasil dari tes para pemain Real Madrid apakah ada yang tertular oleh Trey atau tidak. Sesuai kesepakatan bersama, La Liga akan menunda pertandingan setidaknya hingga dua pekan ke depan.

RECOMMENDED BY EDITOR

Loading...