Brilio.net - Kabar miris kembali datang dari dunia kulit bundar, legenda yang juga mantan pemain sepak bola Brasil, Ronaldinho dilaporkan telah ditangkap di Paraguay karena diduga menggunakan 'dokumentasi palsu' yakni paspor palsu.

Dilansir brilio.net dari laman sportbible.com pada Kamis (5/3), menurut La Nacion, legenda Brasil itu ditangkap bersama saudaranya, Roberto pada Rabu malam .

Dilaporkan paspor mereka ditemukan di kamar hotel. Pada paspor itu tertulis kalau keduanya terdaftar sebagai warga negara Paraguay.

Loading...

Mendengar kabar ini, pihak berwenang Paraguay akan membuat pengumuman dalam beberapa hari mendatang. Meski begitu, hingga saat ini Ronaldinho dan saudaranya tidak ditahan.

Pernyataan Layanan Penuntutan Negara Paraguay berbunyi: "[Ronaldinho dan saudaranya] tidak ditahan, mereka masih dalam penyelidikan pengadilan dan mereka harus bersaksi. Kemudian akan diputuskan apakah mereka akan ditahan atau tidak," kata menteri dalam negeri Paraguay Euclides Acevedo kepada ESPN Brasil.

Jaksa masih menyelidiki dokumen dan paspor pemain Brasil Ronaldinho. Pejabat penuntut Federico Delfino, Alicia Sapriza dan Marcelo Pecci memimpin penyelidikan dan melakukan operasi bersama dengan Kepolisian Nasional.

Penyelidikan mulai dilakukan di Yacht and Paraguay Club Hotel Resort di Kota Lambare. Ronaldo de Assis Moreira, alias 'Ronaldinho' dan saudaranya Roberto de Assis Moreira, tinggal di resort itu.

Menurut informasi yang diterima, mereka memiliki paspor Paraguay ketika mereka memasuki negara itu pada Rabu sore. Dokumen-dokumen ini sedang dianalisa lebih dalam. Dua paspor, dokumen identitas nasional dan ponsel telah disita.

Ronaldinho dan saudaranya mengatakan bahwa mereka telah diundang ke Paraguay oleh Nelson Belotti, pemilik kasino Il Palazzo, dan telah dihubungi oleh perwakilan dari sebuah yayasan bernama Fraternidad Angelical untuk berpartisipasi dalam beberapa acara amal.

Kedua bersaudara itu tetap bebas bergerak di sekitar hotel, tetapi masih dalam pengawasan pihak berwajib.

RECOMMENDED BY EDITOR