Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pesepak bola Mesut Ozil. Kini, playmaker Arsenal tersebut telah resmi menjadi seorang ayah. Diketahui, sang istri tercinta, yakni Amine Gulse melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan.

Kabar mengenai kelahiran sang putri ini dikabarkan langsung oleh Ozil melalui akun media sosialnya. Lewat Instagram-nya, ia mengunggah sebuah potret hitam putih yang memperlihatkan dirinya dan Amine Gulse serta sang anak yang berada dalam gendongan.

Bersamaan dengan unggahan foto, Ozil tak lupa untuk mengumumkan nama bayinya. Ia dan Gulse sepakat memberinya nama Eda untuk anak pertamanya itu.

"Terima kasih Tuhan, putri kami Eda, terlahir sehat, semoga Tuhan memberi anak yang baik untuk kami, lingkungannya, dan semua umat manusia, insyaallah, amin, Amine dan Mesut Ozil," tulis Ozil.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

Loading...

Lebih lanjut, rekan-rekan satu tim Ozil pun turut menyambut kabar bahagia tersebut dengan gembira. Tak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat pada Ozil.

"Masyaallah Bruder," tulis striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

"Selamat Abi, semua yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda," sambung mantan rekan di timnas Jerman, Jerome Boateng.

"Congratulations!," tulis akun Instagram official Arsenal.

Lepas dari itu, seperti yang diketahui, Ozil telah menikah dengan Gulse pada 7 Juni 2019 silam. Pernikahan mereka digelar di Istanbul, Turki.

RECOMMENDED BY EDITOR