Brilio.net - Portugal harus angkat koper lebih dini setelah dikalahkan Uruguy di babak 16 besar, inggu (1/7) dini hari WIB. Satu hal yang menjadi sorotan adalah terkait kegagalan Cristiano Ronaldo yang gagal membantu negaranya merengkuh trofi Piala Dunia.

Laga itu boleh jadi rampung digelar Minggu (1/7) kemarin, tapi ternyata masih menyisakan cerita terkhusus tentang Cristiano Ronaldo. Kali ini bukan Ronaldo yang menjadi sasaran kritik, namun pacarnya Georgina Rodriguez.

Model asal Spanyol ini sempat menarik perhatian saat dirinya tertangkap kamera membela timnas Portugal ketika laga melawan Maroko. Penampilannya begitu memesona ditambah dengan tubuh yang seksi. Tapi setelah kekalahan itu, ia pun menerima kritikan dari para netizen. Beberapa bahkan menuduhnya sebagai alasan atas kekalahan Portugal.

Para warganet memenuhi kolom komentar di salah satu unggahan foto Georgina Rodriguez di akun Instagramnya @georginagio. Unggahan ini sejatinya sudah beberapa hari lalu ketika Portugal melawan Maroko. Mengenakan jersey CR7, tampak Georgina menyemangati sang pacar dari tribune penonton. "Ayo Cristiano! Kami mencintai kamu! Ayo, skuat super Portugal!" begitu caption dalam foto itu.

Portugal tersingkir, unggahan foto pacar CR7 ini panen sindiran © 2018 brilio.net

Begitu Portugal gagal, para netizen menumpahkan kekesalannya pada model asal Spanyol. Beberapa netizen juga menyindir Ronaldo yang gagal membawa Portugal melaju jauh di Piala Dunia edisi kali ini.

"Hore, Uruguay, Good bye Portugal, " tulis salah satu netizen seperti dikutip brilio.net dari Sputniknews

"Anda harus mengatakan sekarang cristiano bisa pulang ke rumah, " kata netizen lainnya

"Ya, pacarmu pulang sekarang. Mereka sudah pulang ke rumah nighttttttt, " sebut netizen yang lain,

Beberapa bahkan mengecam Georgina karena membawa nasib buruk, “Kesalahan terbesar Anda adalah menonton pertandingan itu secara langsung. Sayangnya, Anda tidak membawa keberuntungan, " tulis warganet yang lain