Brilio.net - Lolos ke babak 16 besar membuat tim Argentina harus boyongan ke penginapan yang baru. Sebab, mereka akan bertanding pada babak 16 besar melawan Prancis di Kazan Arena, malam ini. Sementara, hotel tempat mereka menginap berada 60 km luar kota Moskow.

hotel messi Istimewa

Menariknya, kamar hotel baru Lionel Messi dkk berada dekat dengan mural bergambar Cristiano Ronaldo, saingannya dalam meraih berbagai gelar pribadi maupun klub di Liga Spanyol. Tim Abicalestes akan menempati Hotel Ramada, sebuah hotel bintang empat di Kota Kazan. Kamar-kamar hotel ini menghadap ke mural raksasa bergambar kapten Portugal, Ronaldo.

Loading...

Mural ini dibuat tahun lalu saat Timnas Portugal tinggal di hotel yang sama untuk persiapan Piala Konfederasi. Mural itu dibikin Naberezhnye Chelny untuk menyambut kedatangan Ronaldo dan timnya.

Beberapa laporan mengatakan bahwa Messi telah meminta untuk memiliki mural sendiri di daerah tersebut tetapi seorang karyawan dari kantor wali kota kota membantah itu. "Kami memang melukis grafiti yang menggambarkan Messi, tetapi kami berencana untuk melakukannya sudah tahun lalu, dan wali kota Kazan Ilsur Metshin menyebutkan itu," katanya dikutip sportbible.

RECOMMENDED BY EDITOR