Brilio.net - Tahun ini menjadi angin segar bagi para penggila sepak bola. Setelah tertunda akibat pandemi Covid-19, pesta akbar sepak bola Eropa, UEFA EURO 2020 resmi dimulai Juni 2021. MNC Group kembali dipercaya sebagai Official Broadcaster UEFA EURO 2020 yang akan berlangsung pada 12 Juni sampai 12 Juli 2021.

Selain itu, tahun 2021 menjadi gelaran spesial lantaran pelaksanaannya bertepatan dengan peringatan 60 tahun sejarah bergulirnya turnamen bergengsi ini. Disamping itu, Piala Eropa 2020 bakal digelar di 11 kota dari 11 negara berbeda yang akan menjadi tuan rumah.

Sukses MNC Group menjadi pemegang hak siar Piala Eropa 2020 ini tentu saja tak lepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk sponsor. Kopiko Lucky Day resmi menjadi sponsor utama gelaran Piala Eropa 2020 di jaringan televisi MNC Group tahun ini dan siap mengawal pecinta sepak bola tetap bersemangat mengikuti setiap momen terbaik dari tim dan pemain favoritnya.

Kehadiran Kopiko Lucky Day, kopi susu khas Thailand yang rasanya enak dan nendang ini menambah seru euforia pecinta sepak bola Tanah Air. Cocok untuk menemani dan memberikan energi serta semangat bagi mereka yang siap mengikuti setiap pertandingan yang akan ditayangkan MNC Group.

Piala Eropa 2020 © 2021 brilio.net (Ki-Ka): Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya dan Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Riko Sistanto. (Dok.Mayora)

Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Riko Sistanto menyatakan antusiasmenya untuk dapat mengajak para pecinta sepak bola mengikuti momen seru dari pemain bola kelas dunia dalam gelaran Piala Eropa 2020. 

“Kehadiran Kopiko Lucky Day sebagai Sponsor Utama Piala Eropa 2020 di jaringan televisi MNC Group akan memberikan energi dan semangat beraktivitas bagi para pecinta sepak bola di Indonesia khususnya untuk dapat terus menikmati aksi pemain bola kelas dunia, melalui gelaran Piala Eropa 2020 yang sudah ditunggu-tunggu,” ujar Riko.

Total 39 pertandingan

Piala Eropa 2020 © 2021 brilio.net

MNC Group melalui media televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, MNCTV dan INEWS bakal menyajikan total 39 pertandingan secara langsung termasuk laga perempat final, semifinal serta final.

“Dengan keberhasilan MNC Group menjadi official broadcaster UEFA EURO selama tujuh kali secara berturut-turut, menunjukkan bahwa media televisi kami selalu mendapat kepercayaan karena memiliki jaringan paling luas di Indonesia. Tapi ini semua pastinya tidak dapat terjadi tanpa adanya pihak-pihak yang mendukung seperti Kopiko Lucky Day. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kopiko Lucky Day, salah satu brand RTD Coffee Mayora Group yang telah turut mendukung dan menyukseskan siaran laga Piala Eropa 2020 di Indonesia,” ujar Chief Sales and Marketing MNC Group Tantan Sumartana.

Kompetisi foto #MAKINNENDAAANG

Piala Eropa 2020 © 2021 brilio.net UEFA.com

Sebagai bentuk dukungan dan menambah euforia perhelatan akbar sepak bola Eropa ini, Kopiko Lucky Day juga menggelar program kegiatan melalui berbagai platform digital. Salah satunya mengajak para pecinta sepak bola Indonesia mengekspresikan euforia Piala Eropa 2020 bersama Kopiko Lucky Day dalam ajang photo competition.  

“Kami juga menggelar foto kompetisi melalui platform digital bertajuk #MAKINNENDAAANG untuk menambah keseruan bagi penonton khususnya para pecinta sepak bola menyaksikan momen-momen tendangan gol terbaik dari tim atau pemain favoritnya,” ujar Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya

Nah kamu yang ingin ikutan, caranya mudah koq. Persiapkan foto terbaik dengan menggunakan atribut tim favorit Piala Eropa 2020 serta produk Kopiko Lucky Day. Kemudian upload foto tersebut di akun Instagram story lalu tag ke akun @kopikoluckyday_id dan mention 3 teman, kemudian di simpan di fitur highlight dengan nama “#MAKINNENDAAANG”. Bakal ada hadiah mingguan dan juga grandprize di akhir periode dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Nantikan terus update terbaru dari Kopiko Lucky Day dengan mem-follow Instagram @kopikoluckyday_id, Facebook @kopikoluckyday_id, YouTube Channel Kopiko Lucky day dan Twitter di @kopikoluckyday_id.