Brilio.net - Dalam sebuah tim sepak bola, keberadaan pemain dan pelatih merupakan aspek penting dalam meraih kemenangan. Para pemain yang bertanding di lapangan akan melakukan instruksi yang diberikan oleh sang pelatih. Agar dapat mengalahkan lawan, pelatih pun harus menyiapkan taktik dan srategi yang baik.

Melihat pentingnya mereka dalam sebuah tim sepak bola, tak heran apabila pelatih dan pemain sering mendapat sorotan. Apalagi bagi mereka yang memiliki popularitas tinggi. Sebagai figur publik, mereka sering menjadi perbincangan khususnya di kalangan penggemar sepak bola.

Namun, tahukah kamu? Di balik aksi mereka di lapangan hijau, ternyata para pemain dan juga pelatih kerap mendapat dukungan keluarganya, tak terkecuali sang putri. Sejumlah pemain dan pelatih klub sepak bola Indonesia ternyata memiliki anak perempuan yang memiliki paras cantik. Kehadiran mereka di stadion pun langsung menjadi sorotan. Belum lagi, di media sosial popularitas mereka juga tak kalah tinggi layaknya kalangan artis.

Penasaran siapa saja? Berikut pesona 6 anak perempuan pelatih dan pemain sepak bola di Indonesia yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (10/8).


1. Nabila Febriyanti.

putri pelatih dan pemain © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nabilafeb


Sosok perempuan cantik bernama Nabila Febriyanti ini merupakan putri ketiga dari Djajang Nurdjaman, pelatih yang kini menangani klub Persebaya Surabaya. Nabila yang anak ketiga merupakan empat bersaudara, tiga yang lainnya yaitu Mira Nurmalia, Marlina Nurdjaman, dan Nadia Desvianti.


2. Amanda Gonzales.

putri pelatih dan pemain © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gonzalezamanda10


Pemain naturalisasi Indonesia yang kini membela klub PSIM Yogyakarta, Christian Gonzales memiliki seorang anak perempuan cantik bernama Amanda. Berbeda dengan sang ayah, Amanda tengah disibukkan dengan dunia tarik suara.

Saat ini, Amanda telah beranjak dewasa, yakni telah berusia 25 tahun. Amanda merupakan anak dari hasil pernikahan Gonzales dengan istri sebelum Eva Siregar.


3. Rania Salsabila.

putri pelatih dan pemain © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chaarania


Sosok cantik Rania Salsabila merupakan putri dari pelatih yang saat ini menangani Persela Lamongan, Nil Maizar. Pada awalnya, potretnya mulai tersorot oleh publik lewat postingan sang ayah di akun Instagram.


4. Medina Amanda.

putri pelatih dan pemain © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@medinamnda


Tak sendirian, pesona anak perempuan Nil Maizar juga terpancar dari sosok Medina Amanda yang merupakan kakak dari Rania. Bersama sang adik, ia kerap menyempatkan waktu untuk mendampingi sang ayah di stadion ketika pertandingan berlangsung.


5. Paulitta Milla.

putri pelatih dan pemain © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@paulitamilla3


Penggemar sepak bola Indonesia tentu tak asing dengan pelatih asal Spanyol yang juga mantan pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla. Pria berusia 53 tahun itu ternyata memiliki seorang anak perempuan berparas cantik bernama Paulita Milla.

Saat ini, Paulita tengah menekuni dunia jurnalistik di Kota Madrid. Ia sering mengunggah paras cantiknya melalui Instagram pribadi. Tak jarang, unggahannya sering mendapat sorotan dari pecinta sepak bola Indonesia


6. Febia Aldina Darmawan.

putri pelatih dan pemain © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@febiadarmawan


Pelatih Rahmad Darmawan yang kini menangani klub Tira Persikabo diketahui memiliki seorang putri bernama Febia Aldina Darmawan. Sosoknya yang berhijab dan memakai kacamata tampak memesona ketika diketahui sempat hadir di stadion untuk menemani sang ayah. Aldina sendiri merupakan seorang mahasiswi jurusan hukum. Dalam waktu dekat, Aldina dikabarkan akan segera menikah.