Brilio.net - Tragedi unik terjadi di laga Flamengo FC kontra Vasco Da Gama dalam lanjutan Serie A Brasil pada Minggu (16/9). Dalam laga yang berlangsung di Stadion Nasional Brasil ini, pesepak bola Vasco Da Gama yakni Bruno Silva terlibat benturan cukup keras dengan salah satu rekan satu timnya hingga sempat tak sadarkan diri.

Dengan cekatan, tim medis mengerahkan sebuah mobil ambulans ke tengah lapangan untuk membawa Silva ke rumah sakit terdekat guna mendapat pertolongan lebih intensif. Sebelumnya, tim medis melakukan pertolongan pertama di lapangan. Oleh karena itu, pertandingan sempat dihentikan selama kurang lebih 10 menit oleh wasit yang memimpin jalannya laga El classico Brasil ini.

Namun, pertolongan cepat oleh tim medis tersebut harus terhambat tatkala ambulans yang dikerahkan untuk membawa Bruno Silva tersebut justru mogok saat hendak meninggalkan lapangan. Entah apa yang terjadi, ambulans tersebut tidak dapat bergerak dari tengah lapangan. Alhasil, para pemain kesebelasan Flamengo dan Vasco Da Gama yang bermain di lapangan saling bahu membahu mendorong ambulans yang mogok tersebut agar dapat melaju ke luar lapangan.

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @JogaBonito_USA Selasa (18/9), berikut momen pesepak bola mendorong ambulans mogok tersebut.

Momen langka ini pun menjadi perbincangan warganet di dunia maya. Merekapun nggak ketinggalan mengomentari kejadian unik tersebut.

"Sepakbola Brazil memang indah ya," tulis akun @DiaDiaFlu.

"Wah, bisa-bisa kejadian ini jadi bahan meme deh," ujar akun @ibrakillaferras.

"Aku ketawa, tetapi aku juga salut dengan mereka," ungkap akun @vitinho2irmaos.

"Ini bukan cuma sepakbola," kata akun @shorlei.