Brilio.net - Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor masih terus menjadi perbincangan publik usai keduanya bertanding memperebutkan gelar UFC 229, Minggu (7/10) di Las Vegas, Amerika Serikat. Apalagi hingga kini kepastian sanksi untuk Khabib, dan kemungkinan juga McGregor, belum diputuskan otoritas berwenang.

Selain menyangkut perbandingan, kehidupan keduanya pun tak luput dari perhatian. Khabib diketahui telah menikah dan memiliki dua anak. Selama ini Khabib tidak pernah memperlihatkan sosok istrinya ke khalayak umum.

Berbeda dengan lawan mainnya, McGregor selalu memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih yang telah terjalin sembilan tahun. McGregor telah dikaruniai seorang anak dari kekasihnya itu.

Nah, bagaimana perbedaan kehidupan kedua wanita ini? Berikut sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/10).

1. Istri Khabib.

perbandingan instagram

foto: point.md

Khabib cenderung tertutup dan tidak ingin memamerkan keluarganya. Dikutip dari point.md, Kamis (11/10), menurut ibunya, Khabib memang cenderung menjaga rahasia kehidupan keluarga. Publik tidak tahu siapa nama dan bagimana paras istrinya. Sang istri tidak pernah hadir mendampingi Khabib bertanding.

Meskipun Khabib bergelimang harta, istrinya tidak terlalu suka menggunakan makeup, tidak suka berfoya-foya seperti pergi ke sebuah butik untuk berbelanja atau bersenang-senang ke diskotik. Istrinya sangat menjaga nama baik Khabib.

2. Pasangan hidup McGregor.

perbandingan instagram

foto: Instagram/@thenotoriousmma

McGregor sering memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih, Dee Devlin. Dari akun Instagram McGregor, kekasihnya terlihat sering tampil full makeup dengan fashion yang glamor. Pasangan ini juga pergi ke diskotik bersama, dan terlihat senang berfoya-foya. McGregor sendiri diketahui sangat sayang kepada keluarganya.