Brilio.net - Kehidupan asmara para pemain sepakbola dunia memang selalu mengungang rasa penasaran publik, termasuk sosok perempuan cantik yang berada di sekelilingnya. Pesona para bintang lapangan hijau memang nggak bisa ditolak. Nggak salah deh, kalau banyak pesebak bola yang dikenal sering gonta-ganti pasangan.

Salah satunya adalah pesebak bola berkebangsaan Nigeria, Emmanuel Chinenye Emenike. Kisah asmara striker timnas Nigeria tersebut menjadi perbincangan setelah menjalin asmara dengan Miss Nigeria 2014, Ihoema Nnadi.

Pesebakbola Nigeria nikah  © 2018 brilio.net
foto: pulse.ng

Keduanya resmi mengikat janji suci pada 26 Mei 2018 lalu setelah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak 2016. Kisah asmara pemain Spartak Moskow tersebut menjadi perbincangan lantaran sebelumnya Emenike telah menikah dengan
Miss Nigeria 2013.

Dilansir brilio.net dari pulse.nrg, Sabtu (18/8), Emenike diduga menceraikan istrinya tersebut demi bisa menikah dengan Nnadi. Kabar tersebut menjadi perbincangan netizen setelah Reekado Banks yang merupakan mantan suami Nnadi mengunggah momen pernikahan Emenike dengan Miss Nigeria 2013 dan 2014.

Pesebakbola Nigeria nikah  © 2018 brilio.net
foto: pulse.ng

"Ini Emmanuel Emenike. Dia bercerai dengan Miss Nigeria 2013 dan minggu lalu dia menikah dengan Miss Nigeria 2014," tulis Reekado Banks pada keterangan captionnya di akun Instagram pribadinya.

Pernyataan Banks mengenai asmara Emenike pun mengundang berbagai reaksi netizen. Banyak netizen yang mengatakan bahwa Nnadi akan memiliki nasib yang sama seperti Miss Nigeria 2013.

"Miss Nigeria 2015 should start warming up for her own assurance," tulis akun @dearizonaofficial.

"@missnigeria2015 get ready ur God will remember you soon lol," imbuh akun @Adabbdiamond.

"Miss Nigeria 2014 should not sleep, she should remember that 2015 is there and like that," ungkap akun @dammokita.