Brilio.net - Kemenangan Persiba Bantul atas Persem Mojokerto pada pertandingan Liga 3 2018 Haru dibayar mahal. Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Mini Cobinong, Bogor, Jawa Barat berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persiba.

Namun nasib nahas dialami salah satu pemain andalan Persiba, Edgar Raharawin pada pertandingan tersebut. Edgar dipastikan harus beristirahat total, dia mengalami cedera parah setelah terkena tekel keras pemain Persem Mojokerto.

Edgar mendapatkan tekel brutal oleh salah satu pemain Persem, Dimas Sukarno. Sangat disayangkan bek Persem Mojokerto tersebut hanya mendapatkan hukuman kartu kuning. Setelah kejadian itu Edgar langsung ditandu keluar lapangan dan dilarikan ke Rumah Sakit. Edgar mengalami patah tulang di bagian kaki kanan fibula dan tibia.


Dilansir brilio.net dari akun twitter @Persiba. Hingga kini Edgar masih berada di RSUD Cibinong untuk mendapatkan perawatan, menunggu operasi dan pemasangan pen di kakinya. Para pemain Persiba dan jajaran pelatih telah menjenguk Edgar di Rumah Sakit untuk memberikan doa dan semangat. Semoga Edgar kuat menjalani proses penyembuhan dan bisa cepat pulih kembali.

Bahkan sempat viral di media sosial, video rekaman detik-detik Edgar ditekel keras oleh pemain Persem Mojokerto. Video viral tersebut telah dibagikan ratusan orang dan mendapatkan banyak respons warganet.