Brilio.net - Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus memang cukup mengejutkan banyak pihak. Setelah sembilan tahun membela Los Blancos, tentu tak mudah bagi fans untuk merelakan pemain berjuluk CR7 tersebut. Di sisi lain bagi pemain dan fans Juventus, tentu transfer Ronaldo tersebut disambut hangat.

Setelah resmi diumumkan, kini pertanyaan yang muncul adalah nomor punggung berapakah yang akan dipakai Ronaldo? Selama ini dirinya identik dengan nomor punggung 7, sedangkan nomor tersebut sudah dipakai winger Juventus, Juan Cuadrado.

Namun ternyata alih-alih CR7 diberi nomor punggung lainnya, Cuadrado justru merelakan nomor punggungnya untuk Ronaldo.

Pesepak bola berusia 30 tahun tersebut memberikan nomor punggung yang sudah dipakainya selama 2 musim disertai pesan menyentuh.

“Lebih baik memberi ketimbang menerima. Memberkati jersey Ronaldo ini untuk petualangan barunya,” kata Cuadrado di akunTwitter resminya, @Cuadrado.

Bahkan dalam cuitannya tersebut, Cuadrado mengedit foto yang ia unggah. Ia membentangkan kostum nomor 7 dengan nama Ronaldo. Akan tetapi sejatinya, pose yang ditunjukkan Cuadrado di foto tersebut ialah, saat dirinya diperkenalkan pertama kali sebagai pemain Bianconeri pada pertengahan 2015.

Hingga kini belum diketahui nomor punggung berapa yang akan dipakai oleh Cuadrado.