Brilio.net - Sepak bola merupakan bahasa universal. Melalui olahraga ini semua bisa disatukan, tak mengenal asal usulnya yang penting sepak bola menyatukan perbedaan.

Sepak bola tidak hanya soal pertandingan yang digelar di lapangan klub-klub Eropa yang penuh dengan prestisius. Namun sepak bola ada di seluruh pelosok negeri, bahkan di lapangan kampung.

Seperti halnya saat seorang pemain AC Milan, Suso mengunggah video bocah sedang bermain bola di lapangan kampung. Bocah kecil ini mengenakan jersey AC Milan dengan nomor punggung delapan.

Ia terlihat sedang bermain di lapangan voli di tengah permukiman. Ia terlihat bermain dengan lima temannya. Bocah ini pun sedang ancang-ancang memberikan assists alias umpan. Assist bocah ini begitu terukur. Umpan bocah ini pun berhasil jadi gol. Begitu gol itu terjadi, wajah bocah ini begitu sumringah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

...|| Siempre hay cosas que te llenan de ilusión y alegría. #milaneverywhere

A post shared by Suso (@suso) on

Loading...

"Football Everywhere...Siempre hay cosas que te llenan de ilusión y alegría (Selalu ada hal-hal yang membuat kamu dipenuhi dengan harapan dan sukacita), " tulis Suso

Video yang diunggah oleh Suso ini berawal dari video yang diunggah oleh subullussalam.id. Dari video asalnya diketahui bahwa bocah ini merupakan anak yang tinggal di Rundeng, Subulussalam, Daerah Istimewa Aceh.

"Umpan manis bocah asal Rundeng.

.

Bibit subulussalam masa depan?" begitu bunyi caption dari video tersebut.

Karuan saja video yang diunggah oleh Suso dibanjiri dengan warganet asal Indonesia. Bukan hanya mengucapkan kebanggaan karena mengunggah video anak Indonesia.

Namun, warganet justru salah fokus dengan tag yang ditulis oleh Suso. Dalam unggahannya ia menulis Bali Indonesia. Padahal bocah dalam video ini adalah anak yang tinggal di Aceh.

"Thank u. Much love from indonesia @suso, " tulis akun @feisalaliazmii.

"Football is more than just a game , " kata akun @tekkers.

"This kids from Subulussalam , " sebut akun @subulussalam

"Thanks a lot from Subulussalam Aceh Indonesia Alhamdulillah dapat respon dari pemain Ac Milan langsung adik kita kuam @heriadibindjakfar @teuku_abdiwarliansyah @ilhamarrasyid19 @isbandirusly @subulussalam.id @sufriadi.hsg @fahrizahusaini @fahri_husainy @kardiansyahdansy @bunialislami, " tulisnya @ah.sauqisambo

"This from Subulussalam,Aceh, Indonesia,not from Bali @subulussalam.id, " kata akun @arif.alhakim.

RECOMMENDED BY EDITOR