Brilio.net - Gelaran Piala Dunia 2018 telah usai. Bagi mereka yang melakoni tugas internasionalnya, maka waktu ini menjadi kesempatan bagi pesepakbola itu untuk rileks sejenak sebelum menyambut musim baru. Biasanya mereka akan melangsungkan liburan romantis bersama kekasih atau memboyong keluarga.

Selain itu pada libur musim panas menjadi kesempatan bagi para pesepakbola untuk meningkatkan status hubungannya dengan sang kekasih. Mereka bakal melakukan tunangan. Atau bisa juga mereka yang sudah lamaran, kemudian memilih untuk mengikat janji suci.

Brilio.net sudah merangkum lima pemain yang melakukan tunangan saat musim panas tahun ini. Bukan hanya pemain Eropa saja, ada juga pemain dari Jepang yang menigkatkan hubungan dengan kekasihnya.

 

1. Gylfi Sigurðsson

Musim tunangan, 6 pesepakbola ini lamaran usai gelaran Piala Dunia © 2018 brilio.net

foto:Instagram/@alexandrahelga

Gylfi Sigurðsson, gelandang Islandia melamar pacarnya Alexandra Helga di Bahama. Lamaran romantis dilakukan saat tanggal cantik Sabtu (7/7). Mereka mengumumkan tunangan di Instragram. Langkah Islandia di Piala Dunia 2018 hanya terhenti di babak penyisihan grup.

 

2. Sergio Ramos

Musim tunangan, 5 pesepakbola ini lamaran usai gelaran Piala Dunia

foto: Dailymail

Bek Spanyol, Sergio Ramos akhirnya memutuskan untuk meningkatkan hubungannya dengan presenter dan model seksi Pilar Rubio. Sergio Ramos melamar Pilar Rubio pada Selasa (17/7). Sergio Ramos sendiri gagal membantu Spanyol melaju jauh di Piala Dunia. Langkah Spanyol terhenti di babak 16 besar.

Melalui akun Instagram, baik Ramos dan Rubio memamerkan momen bahagia nan hangat tersebut. Ramos berpacaran dengan Rubio sejak tahun 2012. Mereka telah dikaruniai 3 orang anak.

 

3. Kevin Trapp

Musim tunangan, 6 pesepakbola ini lamaran usai Piala Dunia © 2018 brilio.net

foto: Dailymail.co.uk

Kiper ketiga Timnas Jerman, Kevin Trapp tak membuang waktunya untuk segera meningkatkan hubungan dengan model seksi asal Brasil, Izabel Goulart. Setelah Jerman gagal di Piala Dunia 2018, kiper Paris Saint Germain ini melangsungkan tunangan. 

Mereka memamerkan kemesraan setelah Trapp memberikan cincin berlian kepada mantan model Victoria Secret itu di pantai. Mereka lalu berciuman. Model seksi ini mengunggah momen manis tersebut di Instagram.

 

4. Ghaku Sibasaki

Musim tunangan, 5 pesepakbola ini lamaran usai Piala Dunia © 2018 brilio.net

foto: Japanese Station

Gelandang Timnas Jepang, Gaku Shibasaki bukan hanya melamar kekasihnya, Erika Mano. Tak diketahui jelas tanggal pernikahan Ghaku dengan wanita yang berprofesi sebagai aktris ini. Namun yang jelas, pernikahan digelar usai Piala Dunia. Jepang sendiri lolos ke babak 16 besar. Namun, mereka gagal melaju perempetafinal setelah dikalahkan Belgia.

Pasangan tersebut sebenarnya menjalani hubungan jarak jauh. Sang aktris menetap di Tokyo, sementara Shibasaki berada di Spanyol. Gaku Shibasaki bergabung klub Spanyol, Tenerife pada awal 2017, sebelum gabung Getafe. Shibasaki dan aktris imut ini berkenalan pada musim gugur 2016.

 

5. Daley Blind

Musim tunangan, 5 pesepakbola ini lamaran usai Piala Dunia © 2018 brilio.net

foto: NU.nl

Daley Blind sendiri tidak bermain di Piala Dunia. Pasalnya Belanda tak lolos untuk bertarung dalam putaran final Piala Dunia Rusia. Kesempatan itu digunakannya untuk melamar sang kekasih, Candy Rae-Fleur.

Daley Blind melamar kekasihnya cara yang romantis. Pemain yang kini membela Ajax Amsterdam ini mengajaknya ke sebuah gunung di Provence, Perancis Selatan.

Saat melamar bek MU itu juga memberi kekasihnya setangkai bunga mawar. Momen itu diunggahnya melalui Instagram. "Tunangan saya yang cantik," tulis Blind dalam unggahannya disertai foto Candy.