Brilio.net - Dua calon presiden Indonesia yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto benar-benar menarik perhatian. Pasalnya, kedua capres ini terlihat sangat akrab saat hadir di Padepokan Pencak Silat di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (29/8).

Jokowi Prabowo pelukan ciye © 2018 brilio.net-foto: Laily Rachev - Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan

-Momen langka tersebut menarik perhatian publik, pasalnya Jokowi-Prabowo dipeluk oleh salah satu atlet pencak silat yang baru saja menang, Hanifan. Atlet yang ditetapkan menang melawan Vietnam ini langsung berlari sambil mengibarkan bendera merah putih.-

momen jokowi-prabowo dipeluk  © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@ridlwandjogja

 

Loading...

Jokowi Prabowo pelukan ciye © 2018 brilio.net

Jokowi Prabowo pelukan ciye © 2018 brilio.net-foto: Laily Rachev - Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan

Hanifan yang berhasil mempersembahkan medali emas ke-29 itu langsung naik ke tribun VVIP dimana ada Jokowi dan Prabowo duduk menonton pertandingan. Hanifan lantas mencium tangan Jokowi dan Prabowo.

Setelah itu, Hanifan yang meletakkan bendera merah putih di punggungnya merangkul kedua tokoh itu hingga saling berpelukan erat. Pelukan ketiganya diselimuti bendera merah putih yang dibawa oleh Hanifan.

Ekspresi kedua capres ini pun menyiratkan keduanya tak menyangka bakal mendapat pelukan hangat dari sang atlet. Momen langka ini tentu saja membuat semua orang yang ada di venue pencak silat berteriak antusias saat menyaksikan Jokowi dan Prabowo berpelukan erat.

Jokowi Prabowo pelukan ciye © 2018 brilio.net-foto: Laily Rachev - Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan-

RECOMMENDED BY EDITOR