Brilio.net - Pemain Arsenal, Mesut Ozil diketahui baru saja melakukan aksi yang menyentuh. Pemain asal Jerman tersebut mengundang seorang fan cilik Arsenal yang tengah sakit bernama Callum Axford ke rumahnya.

Dilansir brilio.net dari sportbible.com, Rabu (22/5), Callum, bocah yang tinggal di Thundersler, Essex tersebut lahir secara prematur dengan masalah Congenital Dipahragmatic Hernia. Sang bocah kini menjalani hidup dengan Neurofibromatosis, yakni penyakit paru-paru kronis. Tidak hanya itu, Callum juga mengidap penyakit Cerebral Palsy.

Lantaran kondisinya tersebut sang bocah harus rutin melakukan kontrol di rumah sakit. Suatu kali, orangtuanya pernah mengatakan kepadanya bahwa mereka akan mengajaknya untuk menemui seorang dokter. Karena sudah biasa menemui dokter, bocah delapan tahun tersebut tidak mencurigai kejutan yang tengah direncanakan untuknya.

Pada hari pertemuan, Callum bersama saudara perempuannya secara tidak sengaja tengah mengenakan jersey Arsenal favorit mereka. Mereka bermaksud menanyakan kepada dokter yang dimaksud oleh orangtuanya, apakah sang dokter juga penggemar Arsenal. Namun, kejutan terjadi ketika Callum tahu bahwa rumah yang ia tuju ternyata adalah rumah Mesut Ozil, pemain favoritnya.

Tak ayal, raut wajah kegembiraan sangat terlihat di wajah Callum yang mengunjungi rumah Ozil. Ia terlihat bermain dan bercanda dengan Ozil seolah tidak sedang sakit.

Loading...

Seperti diketahui, Ozil adalah duta sebuah badan amal bernama Rays of Sunshine. Ia pernah bertemu dengan Callum sebelumnya di Stadion Emirates. Ia pun secara khusus mengundang bocah tersbut untuk ke rumahnya dengan harapan ia dapat melupakan penyakit yang tengah ia derita.

Lewat akun Twitter, Ozil mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan suasana hangat ketika Callum mengunjungi rumahnya.

"Sungguh menyenangkan, teman saya Callum berkunjung ke rumah saya, kami menikmati waktu istimewa bersama-sama," ujar Ozil seperti dikutip brilio.net dari akun Twitter @MesutOzil1088.

Sementara itu, ibunda Callum, Faye yang mengantar anaknya ke rumah Ozil tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya.

"Benar-benar mengejutkan ketika kami menerima telepon dari Rays of Sunshine. Mereka menghubungi kami pada awal pekan lalu dan memiliki permintaan yang tak biasa. Mereka mengatakan Ozil ingin bertemu Callum lagi di rumahnya," kata Faye, seperti dilansir brilio.net dari thesun.co.uk.

RECOMMENDED BY EDITOR