Brilio.net - Melamar jadi momen sakral yang dilakukan oleh seorang pria untuk mengajak pasangannya ke jenjang lebih serius. Mengingat begitu istimewanya momen, nggak salah jika mereka mempersiapkan dengan cukup matang. Mulai dari dekorasi hingga tempat berlangsungnya lamaran.

Hal ini juga tampak pada momen lamaran sederet atlet bulu tangkis Tanah Air. Meski jauh dari sorotan, prosesi lamaran mereka sukses membuat penggemarnya terkejut sekaligus bahagia.

Terbaru, momen lamaran atlet ganda putra dan campuran, Kevin Sanjaya. Di hari ulang tahunnya, ia membuat terkejut sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo dengan momen lamaran. Di tengah stadion, Kevin mengutarakan niatnya untuk menjalin hubungan ke tahap serius.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, momen lamaran atlet bulu tangkis pada Kamis (4/8)

1. Pencinta bulu tangkis Tanah Air dibuat terkejut dengan kabar Jonatan Christie resmi melamar kekasihnya, Shania Junianatha eks JKT 48 pada 26 Desember 2021 lalu. Pasangan yang sudah 5 tahun menjalin kasih ini serasi dalam balutan outfit navy.

momen lamaran atlet bulu tangkis © instagram

foto: Instagram/@shanju