Brilio.net - Usai satu bulan penuh berada di luar negeri guna mengikuti ajang Premier Badminton League dan Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020, Hendra Setiawan akhirnya pulang ke rumah. Peraih emas Olimpiade Beijing ini pun langsung melepas kangen dengan ketiga anaknya setibanya di Indonesia.

Pasangan Mohammad Ahsan di nomor ganda putra tersebut seolah tak ingin kehilangan banyak momen menyenangkan bersama dengan kedua putra dan satu putrinya. Momen hangat kebersamaan mereka pun beberapa kali diunggah oleh dirinya dan sang istri di akun Instagram masing-masing.

Dalam satu kesempatan, terlihat bahwa Hendra begitu gembira saat menemani putra sulungnya, Russell Setiawan bermain bulu tangkis. Atlet kelahiran 1984 ini dengan senang hati melempar shuttlecock untuk kemudian dipukul menggunakan raket oleh Russell.

Dalam video yang diunggah oleh istri Hendra, Sandra Arief, tampak jika Russell pun sesekali memukul shuttlecock dengan keras. Sementara itu, Hendra sendiri beberapa kali terdengar mengaduh ketika menerima pukulan shuttlecock dari Russell.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sansan (@sansan_san) on

Loading...

Melihat postingan tersebut, sejumlah warganet pun membanjiri kolom komentar Instagram istri Hendra. Tak sedikit dari mereka yang kemudian memuji pukulan Russell.

"Ini serius anak umur 2 tahun bisa selincah ini. Gemesh bangettttt," tulis @gitayyl.

"di tinggal papa 1 bulan, RRR udah bisa main badminton," sambung @vvahyeonie.

"Russel kaya Babah Ahsan ci, klo smash maju - maju terus," tulis @ftrimu

"Wah sudah terlihat calon MD #1 with jr pada masanya," sambung @ramadhanidast.

Lepas dari itu, Hendra sendiri tampaknya punya impian agar sang anak dapat mengikuti jejaknya di dunia tepak bulu. Harapan tersebut tergambar dalam sebuah unggahan di mana Russell terlihat sedang membawa raket yang diunggahnya di akun Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Men’s Singles Olympic Champion 2040

A post shared by hendra setiawan (@hendrasansan) on

"Men’s Singles Olympic Champion 2040," tulis Hendra Setiawan.

Postingan tersebut kemudian mendapat respons dari Marcus Fernaldi Gideon. Dengan kocak, pemain spesialis ganda putra Indonesia itu malah meminta Russell untuk menjadi pasangan dari putranya, Junior, jika kedua terjun di dunia bulu tangkis.

"Partner jr aja ko main double hahaha," tulis Marcus.

RECOMMENDED BY EDITOR