Brilio.net - Perjumpaan dengan seorang sahabat jadi momen yang menyenangkan bagi sebagian orang. Bagaimana tidak, sahabat merupakan orang yang paling akrab. Apalagi jika sudah berteman cukup lama.

Hal serupa dialami oleh seorang penjual nasi goreng. Perjumpaan yang mendadak ini dikarenakan sahabatnya mampir ke lapaknya untuk memesan makanan. Dua puluh tahun tak bersua tak membuat hubungan keduanya merenggang.

penjual nasgor didatangi sahabat usai 20 tahun berpisah Instagram/@coachfakhrifoto: Instagram/@coachfakhri

Sahabatnya tersebut terlihat mengerjai penjual nasgor tersebut. Tanpa membuka masker, ia menanyakan kualitas nasinya masih baru atau tidak.

"Itu nasinya dibikin baru kan ya?" tanya sahabatnya.

Ekspresi bingung terlihat dari raut wajah sang penjual. "Ini dibikinin," timpal sang penjual.

penjual nasgor didatangi sahabat usai 20 tahun berpisah Instagram/@coachfakhrifoto: Instagram/@coachfakhri

Tak berselang lama, penjual nasi goreng tersebut menyadari sosok orang yang merekamnya. Sontak ia tertawa seketika menyadari sosok tersebut adalah sahabat lamanya.

Sosok itu ialah mantan pelatih tim nasional Indonesia, Fakhri Husaini. Ia dikenal sebagai sosok yang dikagumi di kancah olahraga Indonesia sebagai manajer dan pelatih sepak bola Indonesia.

Fakhri pun tak menyangka, sang sahabat masih mengenali suaranya. Meski sudah 20 tahun tak bertemu, tampaknya persahabatan mereka tak rapuh.

Video yang menunjukkan pertemuan keduanya tersebut diunggah di akun Instagram pribadi Fakhri Husaini, @coachfakhri.

"Masya Allah..setelah berpisah lebih 20 tahun, sahabat setia saya ini masih mengenali suara saya dari balik masker yang saya gunakan," tulisnya di caption unggahannya.

"Ngapain di sini, pangling aku, ya Allahu Akbar," ucap penjual nasgor.

penjual nasgor didatangi sahabat usai 20 tahun berpisah Instagram/@coachfakhrifoto: Instagram/@coachfakhri

Diwarnai tawa keduanya, pertemuan mereka terlihat sangat hangat dan penuh haru. Mereka pun saling berpelukan dan berangkulan melepas rindu.

"Haru, sedih, bahagia bercampur menjadi satu..Qadarullah, kita dipertemukan kembali dengan caraNya," pungkas Fakhri di captionnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakhri Husaini (@coachfakhri)

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/ola)